Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Live RCTI dan Beinsport 1 Pukul 23.00 WIB

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dimulai pada Sabtu (29/9/2018) pukul 23.00 Wib. Live RCTI dan Beinsport 1

Editor: Muhammad Ridho
Chelsea vs Liverpool 

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Liga Inggris Malam Ini, Live RCTI dan Beinsport 1, Chelsea vs Liverpool. Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dimulai pada Sabtu (29/9/2018) pukul 23.00 Wib.

Chelsea vs Liverpool disiarkan langsung (live) RCTI dan  Beinsport 1. Live Streaming Chelsea vs Liverpool juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 1 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya  yalla-shoot.com, tv bersama dan tvonlinebola.com.

 
Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Chelsea vs Liverpool via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Jelang laga Chelsea vs Liverpool, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, percaya diri timnya bisa membendung aksi pemain Chelsea, Eden Hazard, saat kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris di stamford Bridge, London, Sabtu (29/9/2018).

Pertandingan antara Chelsea dan Liverpool terjadi tiga hari setelah kedua tim bertemu pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu (26/9/2018).

Liverpool kalah 1-2 pada pertandingan itu dan tersingkir dari Piala Liga Inggris. Eden Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea lewat golnya. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, optimistis timnya takkan membiarkan Hazard kembali mencetak gol, selama mereka mengikuti instruksinya.

"Mencegah pemain Chelsea mengoper ke Chelsea adalah hal yang bagus, begitu juga dengan mengawal dia dengan ketat," kata Klopp, dilansir dari London Evening Standard BolaSport.com.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Liverpool tidak akan kalah di Piala Liga Inggris kalau mereka bisa membendung Hazard lebih efektif.

"Para pemain Liverpool tahu mereka bisa mencegah gol Hazard. Kalau saja kami bisa menghentikannya, Eden Hazard takkan mencetak gol. Namun, kenyataannya tidak demikian. Saya menghormati kemampuan Hazard dalam menyelesaikan peluang, tetapi tidak ada pemain yang tidak bisa dihentikan," tuturnya melanjutkan.

Baca: Cara Mudah Nonton Manchester City Vs Brighton Lewat Hape, Malam Ini Mulai Pukul 21.00 WIB

Baca: Gara-gara Ngomong Begini pada Afgan di Acara Award, Ayu Ting Ting Dihujani Kritikan!

Baca: Besok, Pendaftaran CPNS 2018 Terganggu, Situs Sscn.bkn.go.id Bakal di Upgrade, Catat Waktunya!

Klopp mengingatkan bahwa kekuatan Liverpool akan berimbang dengan Chelsea.

"Liverpool punya pemain yang sama bagusnya dengan Hazard. Namun, kami juga harus bisa menutup ruangan untuk Chelsea dan berusaha memenangi perebutan bola dengan berusaha lebih keras," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved