Berita Riau

Wardah Cosmetics Bantu 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Air Hitam

Wardah Cosmetics membantu 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Ari Hitam dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijrah

Tribun Pekanbaru/Alexander
Wardah Cosmetics Bantu 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Air Hitam 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wardah Cosmetics membantu 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Ari Hitam dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijrah di Masjid Az Zikra Jalan Beringin.

Selain memberi bantuan, juga menggelar kegiatan ceramah agama, dengan mengundang, H Rahmat Putra S HI MH pada Minggu (30/9).

Dalam momen yang sama, PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) juga sekaligus ikut mensupport kegiatan tersebut, dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan kaum duafa, yang berada di sekitaran lokasi tersebut.

Baca: Karhutla di Inhil Berangsur Membaik, Pemadaman Melalui Darat dan Udara Terus Dilakukan

Baca: Tak Hanya Murid Perempuan, 2 Bocah Laki-laki Juga Jadi Korban Cabul Penjual Roti Keliling di Padang

Bendahara Masjid Az Zikra, Ngatmin Harjo, yang juga merupakan panitia kegiatan tersebut menyambut baik hal tersebut.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Wardah yang sudah melakukan kegiatan penyantunan kali kedua di lokasi tersebut.

Ngatmin berharap, agar kedepannya Wardah dapat memberikan support untuk kegiatan lainnya yang dilakukan di masjid-masjid khususnya Masjid Az Zikra.

Ia juga berharap, agar apa yang dilakukan pihak Wardah juga menjadi motivasi bagi pihak lain untuk melakukan aksi sosial yang sama.

"Semoga Wardah terus melakukan kegiatan yang sama. Kemudian, kita harapkan ini juga memotivasi pihak lain. Kita juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegaiatan ini," ujarnya.

Baca: PT SPR Klaim sudah Hasilkan Laba dan Cicil Hutang Rp 40 Miliar dalam Dua Tahun

Baca: Detik-Detik Jend Ahmad Yani Ditembak, Pak Ada Tjakrabirawa Meminta Bapak untuk Segera ke Istana

Sementara itu, Promotion Officer PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) Pekanbaru,
Ayu Agustin Mahyas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program perusahaan yaitu Wardah Goes To Masjid.

"Ini merupakan salah satu template kegiatan kita dalam memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, dimana kegiatan ini serentak dilakukan pada 33 cabang di Indonesia. Harapannya semoga Wardah bisa memberikan support untuk perayaan hari besar agama Islam lainnya," kata Ayu kepada Tribun.

Di Pekanbaru sendiri, kegiatan serupa sudah dilakukan dua masjid di antaranya adalah, Masjid As Sidiq Rumbai dan Masjid Az Zikra, Air Hitam.

"Tujuan adalah kita ingin berbagi. Momen ini sekaligus sebagai jalan untuk menjalin relasi ke masjid, menyesuaikan dengan brand kita yang Islami.
Ini juga salah satu misi perusahaan, yakni memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," tuturnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved