Bank Riau Kepri Raih The Best Bank in Digital Services di Ajang Indonesia Banking Award 2018

Bank Riau Kepri meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Banking Award 2018 dengan kategori The Best Bank in Digital Services

Bank Riau Kepri Raih The Best Bank in Digital Services di Ajang Indonesia Banking Award 2018
Foto/istimewa
Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menerima langsung Award The Best Bank in Digital Services pada Ajang Indonesia Banking Award 2018. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan Majalah Tempo bekerja sama dengan Indonesia Banking Shcool (IBS) - LPPI di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta, Rabu (26/9/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Banking Award 2018 dengan kategori The Best Bank in Digital Services.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan Majalah Tempo bekerja sama dengan Indonesia Banking Shcool (IBS) - LPPI di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta, Rabu (26/9/2018). Ini merupakan kesebelas kalinya Tempo mengadakan ajang penghargaan untuk bank-bank berprestasi di Indonesia.

Acara bergengsi pada malam itu juga dihadiri oleh Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Slamet Edy Purnomo mewakili Ketua OJK. Dalam keynote speech nya, Slamet Edy Purnomo menyampaikan, dunia perbankan mengalami perkembangan pesat terkait teknologi dan juga harus siap menghadapi perkembangan Fintech.

Baca: Dirut Bank Riau Kepri Teken MoU dengan Kejati Kepri Bidang Datun

Baca: Pemkab Kampar Rencana Tambah Penyertaan Modal di Bank Riau Kepri tahun 2019

"Industri perbankan harus siap untuk bertarung bersaing dengan kondisi lebih efisien dan dengan margin yang semakin kecil dan mengutamakan fee based income yang didukung dengan sistem teknologi yang selalu mumpuni," kata Slamet dalam rilis yang diterima Tribunpekanbaru.com.

Penghargaan yang membanggakan ini untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) hanya tiga BPD yang menerima Award sebagai The best bank digital services yaitu Bank Riau Kepri, Bank Jatim dan Bank DKI.

Untuk menentukan para pemenang Indonesia Banking Award 2018, dewan juri yang terdiri atas Dr. Subarjo Joyosumarto (Ketua Indonesia Banking School dan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia) dan anggota: M. Taufiqurrohman (Direktur Pusat Data dan Analisis Tempo), Dr. Hendri Saparini (ekonom), dan Dr Ahmad Adriansyah, ST, M.Si (dosen Indonesia Banking School).

Ada delapan kategori penghargaan yang diberikan Tempo untuk para penggiat perbankan di Indonesia yaitu, The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Retail Banking Service, The Best Productivity Bank, Diversity of The Board, The Best Parenting Bank, dan The Best Syaria Business Unit.

Direktur Utama Tempo Media Group Toriq Hadad, menyampaikan penghargaan kepada bank-bank berprestasi ini tak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen bank menjaga amanat kepercayaan masyarakat dalam pelayanan keuangan. Masing-masing bank berkompetisi dengan bank lainnya, khususnya yang menjadi pesaing langsungnya, Bank besar dengan bank besar, Bank Umum Syariah dengan Bank Umum Syariah dan BPD dengan BPD. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved