Breaking News:

Pekanbaru

Lion Air Kembali Akomodir Penerbangan Langsung Jamaah Umrah dari Pekanbaru

Maskapai penerbangan Lion Air kembali mengakomodir penerbangan langsung untuk jamaah umroh dari Pekanbaru

Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Lion Air Kembali Akomodir Penerbangan Langsung Jamaah Umrah dari Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Lion Air kembali mengakomodir penerbangan langsung untuk jamaah umroh dari Pekanbaru.

Untuk dapat terus mengakomodasi dan memfasilitasi para jamaah di Indonesia khususnya dalam menjalani Ibadah umrah menuju tanah suci, maskapai Lion Air kembali menyelenggarakan penerbangan umrah pada tahun ini periode 2018 - 2019 atau 1440 Hijrah.

Perdana penerbangan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dimulai pada Selasa (2/10) ini.

Baca: Pelamar CPNS di Pelalawan Tak Bisa Akses Portal sscn.bkn.go.id, Ini Penjelasan BKP2D

Baca: Foto Skuad Manchester United Women dan Juventus Women, Sama-Sama Punya Pelatih Wanita

Penerbangan ini akan dilayani pada setiap hari Selasa dan dijadwalkan berangkat dari Pekanbaru pada pukul 14.10 WIB dan tiba di Madinah pada pukul 21.10 waktu setempat dengan nomor penerbangan JT 90.

"Setiap penerbangan ini akan melakukan satu kali pemberhentian di Bandar Udara Internasional Trivandrum yang berada di Kerala - India untuk pengisian bahan bakar selama 30 menit dan para Jamaah tidak perlu untuk turun dari pesawat," kata Area Manager Lion Air, Novianti.

Sementara untuk jadwal kepulangan akan berangkat dari Jeddah pada pukul 23.55 waktu setempat dan tiba di Pekanbaru pada pukul 14.55 WIB pada keesokan harinya dengan nomor penerbangan JT 91.

Serupa dengan keberangkatan, penerbangan ini akan melakukan pemberhentian untuk mengisi bahan bakar di Bandara Internasional Trivandrum, India, sebelum melanjutkan perjalanan pulang menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Baca: Ratna Sarumpaet Dianiaya di Bandung,Polisi Ungkap Sudah Cek Polsek,Rumah Sakit dan Tak Ada Laporan

Baca: Syarat CPNS 2018, Jangan Salah! Foto yang Diunggah untuk Daftar di SSCN BKN dan Instansi Harus Beda

“Dalam pengoperasiannya, Lion Air akan menerbangan pesawat dengan tipe terbarunya yaitu Boeing 737-MAX 8 yang memiliki kenyamanan lebih dengan jarak antar kursi yang lebih leluasa sehingga para Jamaah dapat menikmati perjalanan jauh dengan nyaman dan aman," tuturnya.

Armada yang digunakan dapat menampung sebanyak 175 Jamaah dalam setiap perjalanannya. Selain itu, Lion Air juga memberikan pelayanan lebih dengan menyediakan hidangan heavy meal sebanyak dua kali pada perjalanan keberangkatan dan kepulangannya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved