Otomotif

Tidak Hanya DP Murah, Dealer Ini Juga Menawarkan Belanja Mobil Lebih Hemat Rp 40 Juta

Nissan Datsun Arengka, kembali menawarkan program belanja produk murah untuk beberapa seri kendaraan Nissan dan Datsun.

Tidak Hanya DP Murah, Dealer Ini Juga Menawarkan Belanja Mobil Lebih Hemat Rp 40 Juta
Istimewa
Nissan Datsun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengawali awal bulan Oktober, Nissan Datsun Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, kembali menawarkan program belanja produk murah untuk beberapa seri kendaraan Nissan dan Datsun. Promo tersebut yakni Down Payment (DP) yang lebih terjangkau bagi calon konsemen.

Sales Counter, Nissan Datsun Arengka Pekanbaru, Debi Azvi, Rabu (3/10/2018) mengatakan, sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di Pekanbaru, Nissan Datsun menawarkan DP mulai Rp15 juta untuk setiap pembelian Nissan March untuk berbagai pilihan type.

Baca: Bulan November Ustaz Abdul Somad Kembali Kunjungi Aceh Selama 4 Hari, Ini Dia Agendanya

Kemudian Nissan Grand livina DP mulai Rp15 juta, X-TRAIL Dp mulai Rp40 juta, Nissan NAVARA DP mulai Rp100 juta, dan Datsun go+ atau bangku 3 baris DP mulai Rp11 juta.

"Yang paling murah untuk Datsun go+ atau bangku tiga baris. Angsuran angsuran Rp3 jutaan. Datsun Go atau yang bangku 2 baris lebi murah lagi, Dp mulai Rp10 jutaan dengan angsuran Rp2 jutaan," jelas Debi.

Debi menuturkan, program pembelian kendaraan mobil Nissan dan Datsun yang berlaku sejak awal Oktober 2018, hingga beberapa minggu ke depan itu, juga menawarkan beberapa benefit bagi konsumen setia Nissan dan Datsun.

Diler bakal memberikan hadiah menarik berupa kaca film solar gard untuk setiap sistem pembelian unit, pelapis cat, talang air, selimut mobil dan karpet original.

Baca: Tas Ditarik Sampai Korban Jatuh dari Motor, Pelaku Jambret Ini Akhirnya Dibekuk Polsek Dumai Kota

Debi menuturkan, Nisaan Datsun Arengka, khususnya merek Datsun menawarkan porgram balanja hemat yang tidak kalah menarik, dengan nilai hingga Rp40 Jutaan.

Dimana, angsuran kendaraan mobil Datsun lebih murah 400 Ribuan perbulan bila dibanding merek lain sekelasnya.

"Coba kalikan saja, Rp400 ribu x 60 bulan angsuran itu jumlahnya Rp24 Juta. Itu angsuran jadi lebih hemat. Kemudian, dibanding merek lain DP kita lebih hemat Rp.10 Jutaan. Belum lagi biaya perawatan atau Service, jauh lebih murah, selama 5 tahun service mobil Datsun itu lebih hemat Rp5 juta dibanding mobil merek lain sekelasnya," tutur Debi.

Baca: Ini Pemain Timnas All Star yang akan Bermain di Laga Amal dengan PSPS All Star

Debi menyebut, melalui segala kemudahan dan keringan yang ditawarkan Nissan Datsun, diharapkan semakin mempermudah diler dalam menjangkau konsumen yang tengah mencari mobil impian.

"Harga kita pastinya lebih ramah kantong. Karyawan yang gajinya tidak terlalu gede, jalan pintas untuk dapat mobil mungkin bisa ke Nissan Datsun," katanya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved