VIDEO: Bank Riau Kepri Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Menulis Aku Dan Bank Riau Kepri-ku

Ada 12 pememang mulai dari tingkat pelajar dan mahasiswa. Kedua belas orang ini berhasil mengisi tempat juara 1 hingga juara harapan tiga dari

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) bersama Tribun Pekanbaru serahkan hadiah pemenang lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepri-ku di lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (4/10/2018).

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, lomba ini digelar dalam menyemarakan HUT Bank Riau Kepri ke-52, bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru.

"Lomba ini adalah satu bentuk yang kita lakukan dalam membangkitkan animo adik-adik kita, para pelajar supaya gemar menulis. Karena kalau kita lihat saat ini kegemaran menulis itu semakin menurun,"jelas Direktur Produk dan Jasa (Projas) Bank Riau Kepri, Denny M Akbar, seusai pemberian hadiah secara simbolis.

Ada 12 orang pelajar dan mahasiswa menerima hadiah secara simbolis yang diserahkan.

Kedua belas orang ini berhasil mengisi tempat juara 1 hingga juara harapan tiga dari tiap kategori yakni SMA dan Perguruan Tinggi.

Pada perlombaan ini dari kategori pelajar, murid dari SMA N 8 Pekanbaru, Phillip Valencio Sewu berhasil meraih juara 1 lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepri.

Tampak wajah sumringah murid dari SMA N 8 Pekanbaru ini ketika namanya dipanggil sebagai juara 1 dengan judul tulisan " Jangan Terulang".

"Saya nantikan lomba berikutnya pada tahun depan," kata Phillip yang ingin kembi mengikuti lomba.

Karya tulisan tentang pengalaman bersama BRK juga ditulis oleh juara 1 lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepri-ku kategori Perguruan Tinggi, yakni Rahayu Dwi Oktari mahasiswa Universitas Islam Riau dengan judul tulisan "Kepak Sayap Bank Riau Kepriku Menyentuh Jakarta".

"Tulisan ini berdasarkan pengalaman sendiri dan tahun sebelumnya saya juga ikut dan Alhamdulillah menang juga," katanya.

Uang hasil menang perlombaan tersebut menurut Rahayu akan ia gunakan untuk berlibur. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved