Dumai

Rp 24 Juta Donasi Terkumpul dalam Acara HUT TNI di Dumai, Buat Korban Bencana Gempa Palu Donggala

Para tamu undangan bersama prajurit TNI yang hadir dalam Peringatan HUT TNI di Markas Kodim 0320/ Dumai, Jum'at secara spontan menghimpun donasi.

Rp 24 Juta Donasi Terkumpul dalam Acara HUT TNI di Dumai, Buat Korban Bencana Gempa Palu Donggala
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Letkol (inf) Horas Sitinjak (Dandim 0320/Dumai) dan AKBP Restika PN (Kapolres Dumai) bersama perwakilan Lanal Dumai dan Satradar 232 Dumai foto bersama usai Peringatan HUT TNI di Markas Kodim Dumai, Jumat (5/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - Para tamu undangan bersama prajurit TNI yang hadir dalam Peringatan HUT TNI di Markas Kodim 0320/ Dumai, Jum'at (5/10/2018) secara spontan menghimpun donasi.

Mereka langsung menghimpun donasi bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggalan. Proses pengumpulan donasi berlangsung kurang dari 30 menit.

Baca: Kronologi Mahasiswi UNP Padang Tewas Ditabrak Kereta Api Saat Hindari Orang Gila

Mereka berhasil mengumpul donasi sekitar Rp 24 juta. Donasi langsung diserahkan kepada pihak BRI untuk disalurkan kepada korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak secara spontan mengajak para hadiri untuk memberikan donasi usai memimpin Peringatan HUT TNI di Dumai.

Ia menyatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian bersama bagi korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala.

"Donasi yang disalurkan kali ini adalah bentuk sumbangsih, bagi saudara-saudara kita di Sulawesi," papar Horas usai kegiatan.

Baca: Berharap Tak Ada Korban DBD Meninggal Dunia Lagi, Ini Imbauan Dewan ke Masyarakat

Menurutnya, pengumpulan donasi berlangsung di lokasi secara spontan.

Para hadirin langsung memberikan donasi. Donasi ini diharapkan bisa meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved