Pekanbaru

UMN Seleksi Siswa di Pekanbaru untuk Dapatkan Beasiswa

UMN yang merupakan lembaga pendidikan tinggi Kompas Gramedia Group menyeleksi siswa di Pekanbaru untuk mendapatkan beasisawa

UMN Seleksi Siswa di Pekanbaru untuk Dapatkan Beasiswa
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
UMN Seleksi Siswa di Pekanbaru untuk Dapatkan Beasiswa 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang merupakan lembaga pendidikan tinggi Kompas Gramedia Group menyeleksi siswa di Pekanbaru untuk mendapatkan beasisawa di Grand Jatra Hotel Pekanbaru pada Sabtu (6/10/2018).

Pada acara ini Universitas Multimedia Nusantara (UMN) akan menjelaskan tentang peluang beasiswa yang bisa di dapat para calon mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.

Marketing Communication Promotion and Production Universitas Multimedia Nusantara, Steve Adrianto mengatakan dalam ajang Temu Wicara dijelaskan tentang bagaimana peluang besar para calon mahasiswa mendapatkan beasiswa.

Baca: Lawan McGregor di UFC 229, Ini Sosok Khabib Nurmagomedov yang Dinilai Misterius

Baca: Hasil Liga Inggris: Pertandingan Baru Berjalan 8 Menit Tottenham Hotspur sudah Ungguli Cardiff

Selain itu, dalam ajang ini juga UMN juga menjaring para mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa yang berasal langsung dari perguruan tinggi tersebut.

Ajang ini jadi agenda rutin yang dilakukan UMN setiap tahunnya.

Di beasiswa tersebut para calon mahasiswa berkesempatan mendapatkan kesempatan potongan uang pangkal hingga 100 persen dan beasiswa uang kuliah semester 1.

"Khusus bagi calon mahasiswa yang mengambil program studi yang ada di Fakultas Teknik dan Informatika UMN berkesempatan mendapatkan potongan uang pangkal hingga 100 persen dan beasiswa hingga 8 semester," katanya.

Education Conselor UMN, Robbin mengatakan dalam seleksi beasiswa ini sekitar 1.500 mahasiswa akan diterima untuk mendapatkannya.

Selain beasiswa ini nantinya para mahasiswa berkesempatan mendapatkan sejumlah beasiswa lain, antaranya beasiswa prestasi akademik, beasiswa bidang olahraga dan kesenian, beasiswa anak guru atau sekolah, beasiswa saudara kandung dan yang lainnya.

Baca: Kepala BKD Riau Benarkan Kepala Bappenda dan Kadis Peternakan Minta Pindah Jabatan

Baca: Yolanda Marda Yahya, Model Cantik Asal Pekanbaru, Ini Foto-foto Cantiknya

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved