Pekanbaru

Grand Opening Store Darabirra Pekanbaru di Jalan Cempaka, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Butik atau store busana muslimah Darabirra yang kesembilan akhirnya diresmikan melalui Grand Opening Store

Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Butik atau store busana muslimah Darabirra yang kesembilan akhirnya diresmikan melalui Grand Opening Store di Jalan Cempaka nomor 95, Sukajadi Pekanbaru, Minggu (7/10/2018). 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Butik atau store busana muslimah Darabirra yang kesembilan akhirnya diresmikan melalui Grand Opening Store di Jalan Cempaka nomor 95, Sukajadi Pekanbaru, Minggu (7/10/2018).

Dihadiri ratusan kaum muslimah pecinta busana syari, grand opening store di Pekanbaru ini juga menampilkan puluhan koleksi busana andalan dari Darabirra.

Tampak keloksi-koleksi yang dipunyai Darabirra sangat elegant, berdesain terbaru dan modern, hingga tampak begitu stylish ketika dikenakan oleh para model di sesi catwalk.

Baca: VIDEO: Naik Kuda, GMMK Riau Galang Galang Bantuan untuk Gempa di Palu dan Donggala

Selama gelaran grand opening store Darabirra Jalan Cempaka, tampak hadir ustadzah Astrie Ivo yang langsung memberikan tausyiah singkat di dihadapan kaum muslimah yang datang saat itu.

Kemudian, juga diisi dengan sesi taklshow bersama semua pihak terkait mengenali sejarah Darabirra sebagai produses busana syari di Indonesia, dan latar belakang dihadirkannya Daribirra di Pekanbaru.

Darabirra Pekanbaru dikelola langsung oleh salah satu Muslimah Pekanbaru, Anisa, yang bertindak sekaligus sebagai pemilik atau owners.

Pada acara Grand Opening Anisa juga memberikan diskon harga 20 persen untuk produk New Arrival dan diskon hingga 50 persen untuk produk lainnya.

Promo diskon ini masih berlangsung sempai dengan satu pekan ke depan.

Baca: 5 Fakta Dana Sponsor Rp 70 Juta dari Pemprov DKI untuk Ratna Sarumpaet ke Chile

Pemilik merek sekaligus Desainer busana Darabirra, Aisyah Rupnidah Chan menuturkan, Darabirra merupakan merek dagang turunan dari Humaira yang telah berdiri selama lebih kurang 15 tahun di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved