Pekanbaru

Kabur dari Pekanbaru, Polda Riau Buru Pelaku Pembunuhan di Kafe Ita ke Sumsel

Ditreskrimum Polda Riau diketahui sedang memburu dua orang terduga pelaku pembunuhan di sebuah kafe di Jalan Arifin Achmad belum lama ini.

Kabur dari Pekanbaru, Polda Riau Buru Pelaku Pembunuhan di Kafe Ita ke Sumsel
.
Cekcok di Kafe Jalan Arifin Achmad, Dua Pengungung Tersungkur Setelah Kena Tusuk 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau diketahui sedang memburu dua orang terduga pelaku pembunuhan di sebuah kafe di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru belum lama ini.

Terduga pelaku dalam perkara ini berjumlah tiga orang. Seorang di antaranya sudah berhasil diamankan, sementara dua lainnya masih dilakukan pengejaran hingga ke provinsi tetangga.

Terduga pelaku pertama yang telah diamankan, AD, ia diamankan di rumahnya, perumahan Kelurahan Sialang mungu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (20/9/2018) lalu.

Baca: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Kafe Jalan Arifin Achmad, Berawal dari Cekcok Mulut

Ia diamankan tanpa perlawanan tidak lama berselang setelah kejadian berdarah di kafe tersebut.

Diketahui kedua rekannya yang lain, PI, dan AS kabur ke Provinsi Sumatera Selatan. Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto menerangkannya kepada Tribun, Minggu (7/10/2018).

"Ada dua orang terduga pelaku lainnya, PI, dan AS yang masih kita buru. Keduanya diduga melarikan diri ke Palembang," sebutnya.

Lebih lanjut mantan Wadir Krimum Polda Sumsel ini mengungkapkan jika kejadian pembunuhan di kafe Ita itu terjadi lantaran cek cok ketiga terduga pelaku dengan korban. Diduga terduga pelaku sudah dalam keadaan mabuk, dan di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Kondisi pelaku mabuk, tidak saling kenal antara korban dan pelaku," sebutnya.

Baca: Korban Ditusuk di Dada, Ketiak, Punggung dan Perut, 2 Tersangka Penusukan di Kafe Arifin Ahmad Buron

Diketahui pula seorang terduga pelaku yang sudah diamankan, AD ternyata merupakan residivis dan ditangani Polsek Bukit Raya.

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved