Breaking News:

Pelalawan

Warga Pelalawan Diminta Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih Berlanjut Hari Ini

Hujan yang mengguyur beberapa daerah di Pelalawan satu pekan terakhir ini ternyata masih berlanjut hari ini, Senin.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru/Mayonal Putra
Ilustrasi 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Hujan yang mengguyur beberapa daerah di Kabupaten Pelalawan satu pekan terakhir ini ternyata masih berlanjut hari ini, Senin (8/10/2018). Warga diminta waspada dalam beraktifitas.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan, Hadi Penandio, berdasarkan prakiraan cuaca dan hotspot yang diterima dari Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasuin Pekanbaru akan terjadi hujan di beberapa wilayah Provinsi Riau, termasuk Pelalawan.

"Potensi Hujan sedang hingga lebat yang disertai petir serta angin kencang yang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau," tutur Hadi Penandio kepada tribunpelalawan.com, Senin (8/10/2018).

Baca: Sosok Pria yang Kerap Dampingi Ustaz Abdul Somad Ini Bikin Jamaah & Netizen Penasaran,Siapa Dia?

Kondisi itu akan berlangsung sejak sore hingga malam hari nanti. Sedangkan menjelang dini hari, potensi hujan ringan dan sedang masih berlanjut.

Baca: CPNS 2018 7 Hari Lagi, Sudah 3.626.790 yang Bikin Akun di Web SSCN, Jangan Tunggu Last Minute

Untuk titik panas atau hotspot di Riau terdapat tiga titik, dua di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan satu di Pelalawan. Namun level confidence dibawah 70 persen atau belum menjadi titik api.

"Masyarakat kita minta agar berhati-hati saat keluar rumah, jika hujan deras disertai petir dan angin kencang. Apalagi bagi pengendara motor," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved