Pekanbaru

Jabatan Kasat dan Kapolsek Dijajaran Polresta Pekanbaru Berganti, Ini Dia Pejabat Barunya

Sejumlah pejabat setingkat Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dijajaran Polresta Pekanbaru resmi berganti

Jabatan Kasat dan Kapolsek Dijajaran Polresta Pekanbaru Berganti, Ini Dia Pejabat Barunya
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Jabatan Kasat dan Kapolsek Dijajaran Polresta Pekanbaru Berganti, Ini Dia Pejabat Barunya 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah pejabat setingkat Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dijajaran Polresta Pekanbaru resmi berganti.

Pergantian pejabat utama Polresta Pekanbaru ini dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan(Sertijab), Selasa (9/10/2018) di halaman Mapolresta Pekanbaru di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, yang diikuti Wakapolresta, Pejabat Utama dan Kapolsek lainnya, ratusan anggota, dan pengurus Bhayangkari Kota Pekanbaru.

Baca: DPR RI Sebut Jumlah Personil Ombudsman di Daerah Perlu Ditambah

Baca: Dinas Pendidikan Bengkalis Bekerjasama dengan Tanoto Foundation dalam Program Pintar

Sesuai Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Polda Riau Nomor. ST/919/IX/KEP /2018 tanggal 23 September 2018, menyatakan bahwa ada beberapa jabatan di Polresta Pekanbaru yang mendapat promosi dan rotasi jabatan.

Pejabat yang dimutasi diantaranya Kasat Sabhara Kompol Akmaluddin. Dia digantikan oleh Kompol Suratman yang sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Riau.

Kemudian Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti jabatannya digantikan oleh Kompol Sumarno yang sebelumnya juga bertugas di Ditlantas Polda Riau.

Sedangkan AKP Sunarti kini dipercaya dijabatan barunya sebagai Kapolsek Pekanbaru Kota.

Sementara itu, Kapolsek Pekanbaru Kota yang lama Kompol M Hanafi bergeser menjadi Kapolsek Tenayan Raya, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Benni Syaf.

Baca: Polisi Gerebek Pesta Seks di Hotel, Diamankan 3 Pasangan Suami Istri, Ada Perempuan Hamil 8 Bulan

Baca: Warga Geger, Ditemukan Jasad Lelaki di Pinggir Jalan, Hasil Visum Ada Luka Tusuk Menembus Jantung

Jabatan yang juga berganti adalah Kapolsek Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Nardy Masry Marbun, kini dipercayakan kepada AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved