Pekanbaru

MTF Ekspansi Buka Cabang Ke 2 di Pekanbaru

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memperluas jaringan layanan dengan membuka kantor cabang baru di Pekanbaru.

MTF Ekspansi Buka Cabang Ke 2 di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Acara peresmian kantor Cabang Mandiri Tunas Finance (MTF) Pekanbaru dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2018. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Besarnya potensi pembiayaan di wilayah Riau dan sekitarnya mendorong PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk memperluas jaringan layanan dengan membuka kantor cabang baru di Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru.

Kantor cabang baru ini dibuka berlokasi di Komplek Ruko Royal Platinum No. 89 II, Kel. Simpang Baru, Kec. Tampan, Pekanbaru.

Ini jadi kantor cabang kedua di Pekanbaru dari lembaga pembiayaan ini.

Baca: Penjelasan Diskes Soal Gagalnya Usulan Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Bandar Petalangan

Baca: Kelompok Mahasiswa Komitmen Lawan Gerakan LGBT di Dumai

Acara peresmian kantor Cabang MTF Pekanbaru dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, Regional Manager Region I, I Ketut Suwitra, Corporate Secretary & Legal Business Division Head Vivid Zulprimiadanni, Branch Manager MTF Pekanbaru Ricky Maulana serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi di sela acara menjelaskan Pekanbaru merupakan kota yang sangat potensial di Sumatera, dengan kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor yang terus meningkat tiap tahunnya.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fasilitas pembiayaan tersebut, kami memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang kedua di Pekanbaru," katanya.

Ia optimis dengan lokasi kantor yang strategis dan mudah dijangkau, MTF yakin dapat melayani konsumen di Pekanbaru dengan baik.

Baca: Koreografi Suporter PSPS vs Semen Padang: Satu Persahabatan, Satu Lagi Nyindir

Baca: Genangan Air di Ruang VVIP Diduga Disebabkan Aktivitas Pembangunan di Areal RSUD Dumai

Arya menyampaikan MTF sudah hadir di Pekanbaru sejak tahun 2009 dan dalam bulan Agustus 2018 telah berhasil mencapai lending Rp 260,4 miliar. Sedangkan komposisi pembiayaan 82 persen di sektor retail, 13 persen di sektor KKB dan sisanya kredit multiguna sebesar 5 persen.

”Melihat pencapaian cabang Pekanbaru tersebut, kami optimistis di tahun 2018 pencapaian di Pekanbaru akan tumbuh lebih baik dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi MTF," tuturnya.

Ia mengatakan tahun 2018, MTF Pekanbaru berharap dapat meningkatkan pembiayaan sekitar 10 persen dari pencapaian tahun 2017.

Untuk mencapai target tersebut serta melayani kebutuhan nasabah dalam pembiayaan kendaraan bermotor, MTF Pekanbaru bekerjasama dengan sejumlah brand terkemuka, antara lain Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Wuling. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved