Ustadz Abdul Somad

Jamaah Ikut Menangis, Ketika Tahu Ulama Besar Ini Minta Didoakan Oleh Ustaz Abdul Somad

Rata-rata netizen tersebut mengaku menangis dan haru melihat kerendahan hati kedua ulama ini, baik Buya Sataar maupun Ustaz Abdul Somad

Jamaah Ikut Menangis, Ketika Tahu Ulama Besar Ini Minta Didoakan Oleh Ustaz Abdul Somad
Halaman facebook/Ustadz Abdul Somad
Air Mata Ustaz Abdul Somad Menetes Setelah Gali Pengalaman Buya Sattar 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Netizen, follower Ustaz Abdul Somad atau UAS ikut terharu membaca postingan UAS di laman facebook terkait pertemuan UAS dengan Buya Sattar di Kabupaten Merangin Jambi, Jumat (12/10/2018).

Rata-rata netizen tersebut mengaku menangis dan haru melihat kerendahan hati kedua ulama ini, baik Buya Sataar maupun Ustaz Abdul Somad.

Khusus kepada Buya Sattar, netizen memuji bahwa sekelas beliau, yang menimba ilmu hadis selama 10 tahun di Makkah, masih mau meminta doa atau didokan oleh Ustaz Abdul Somad.

Keharuan netizen semakin bertambah, tatkala Buya Sattar memuji keistimewaan Ustaz Abdul Somad yang mampu menyampaikan dakwah untuk semua kalangan.

 Berikut petikan kalimat Buya Sattar tersebut : "Ustadz, saya sudah 76 tahun. Saya demam. Berdoa pada Allah. Ya Allah, sehatkan aku. Ingin jumpa Ustadz Somad. Ustadz, tak semua orang bisa memberikan tausiyah pada semua kalangan. Ini pemberian Allah. Jaga kesehatan".

Hanya dalam tempo 3 jam, tak pelak status atau postingan Ustaz Abdul Somad ini direspon ratusan followernya.

Inilah respon netizen atas pertemuan dua ulama besar tersebut.

Orii Oktarizal
Benar..ustad..pesan buya sattar itu..tdk semua orang bisa bertausiyah pada semua kalangan...insya Allah baru UAS Lah..baru kita temukan...

Mira Suratman
Subhanalloh ... seorang BUYA ( Syaikh Abdussattar ) ingin berjumpa UAS saja masih berdoa, apalagi seperti saya yg tdk punya ilmu apa2 ... artinya apapun yg kita inginkan harus berdoa minta perunjuk kepada Alloh swt, semoga kedepanya apapun yg kira inginkan jgn lupa berdoa ... terima kasih atas nasehatnya .... Aamiin yaa Robbal'alamiin ( merenung utk saya ygvjarang berdoa )

Ahmadi Spdi
Masya ALLAH ustadz..beliau juga guru saya, tanpa disadari saya sampai nangis,,terharu !!! Semoga allah swt selalu melindungi perjalanan dakwah ustadz
SHAT SLL UAS ..

Baca: Air Mata Ustaz Abdul Somad Menetes Setelah Gali Pengalaman Buya Sattar. Ini Penyebabnya

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved