Kampar

Sertijab di Lingkungan Polres Kampar, Inilah Pejabat-pejabat Baru dan yang Pindah

Sejumlah pejabat di lingkungan Kepolisian Resor Kampar bergeser. Upacara Serah Terima Jabatan digelar di halaman Markas Polres Kampar, Sabtu

Sertijab di Lingkungan Polres Kampar, Inilah Pejabat-pejabat Baru dan yang Pindah
Istimewa
Upacara Sertijab Pejabat di lingkungan Polres Kampar, (Sabtu/13/10/2018). 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sejumlah pejabat di lingkungan Kepolisian Resor Kampar bergeser. Upacara Serah Terima Jabatan digelar di halaman Markas Polres Kampar, Sabtu (13/10/2018).

Adapun pejabat yang berganti terdiri dari Kepala Satuan Lalu Lintas dan empat Kepala Kepolisian Sektor. Yakni, Kepala Polsek Tapung, Kepala Polsek Siak Hulu, Kepala Polsek Kampar dan Kepala Polsek Perhentian Raja.

Kepala Sat Lantas sekarang dijabat AKP. Fauzi menggantikan AKP. Wan Mantazakka yang pindah ke SPK Kepolisian Daerah Riau. Kapolsek Tapung dijabat AKP. Sanny Handityo menggantikan Kompol. Indra Rusdi yang pindah ke Direktorat Narkoba Polda Riau.

Baca: VIDEO: Live Streaming Indosiar Madura United vs Persija Jakarta Pekan 25 Liga 1, Pukul 18.30 WIB

Kapolsek Siak Hulu dijabat Kompol. Arvin Hariyadi meggantikan Kompol. Dedi Suryadi yang pindah ke Direktorat Binmas Polda Riau.‎ Kapolsek Kampar dijabat oleh AKP. Hendrizal Gani menggantikan AKP. Ridwanto yang akan menjabat Wakil Kapolsek Siak Hulu.

Kapolsek Perhentian Raja dijabat Iptu. Zulfatriano menggantikan Iptu. Asmardi yang akan menjabat Kepala Sekretariat Operasi (Kasetops) Kepolisian Resor Kuantan Singingi.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Polda Riau yang dibacakan dalam Upacara Sertijab. Kepala Polres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira memimpin Upacara Sertijab.

Baca: PSIR Rembang vs PSPS Liga 2018, PSPS Ingin Akhiri Musim dengan Manis di Markas Lawan

Sampai penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara Sertijab dan Pengambilan Sumpah.

Upacara dihadiri para pejabat utama dan Kapolsek. Upacara dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut dan Kenal Pamit di Gedung Serbaguna Mapolres Kampar.

Pada Pisah Sambut, Kapolres Andri memberi kenang-kenangan berupa Pedang Perwira mini kepada pejabat lama. (*)

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved