Indragiri Hulu

Peduli Korban Bencana di Sulteng, Civitas Akademika STIE I Rengat Galang Bantuan di Tiga Lokasi

Duka para korban bencana di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengundang perhatian dan kepedulian dari semua pihak.

Peduli Korban Bencana di Sulteng, Civitas Akademika STIE I Rengat Galang Bantuan di Tiga Lokasi
Istimewa
Civitas Akademika STIE I Rengat menggalang bantuan untuk korban bencana di Sulteng. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Duka para korban bencana di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengundang perhatian dan kepedulian dari semua pihak.

Atas rasa kemanusiaan itu, puluhan Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat melakukan pengumpulan bantuan untuk korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi, di Sulteng.

Baca: Berprestasi di Asian Para Games, Anggota DPRD Pelalawan Ini Minta Pemda Perhatikan Tiwa & Suhardi

Ketua STIE I Rengat, Hj. ivalaina Astarina, SE MM, melalui Kepala Riset dan Hubungan Kerjasama Antar Lembaga STIE I Rengat, Agus Supriyadi, SE MSi menerangkan aksi penggalangan dana ini dilakukan selama tiga hari, yakni mulai tanggal 4 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 6 Oktober 2016. Agus berkata kegiatan ini juga melibatkan Puket Tiga STIE I Rengat, Angga Hapsila SE MM.

"Kita Civitas Akademika STIE I Rengat langsung turun ke jalan untuk menggalang kepedulian masyarakat Rengat yang ingin memberikan bantuan guna meringankan beban para korban yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita," kata Agus, Minggu (14/10/2018).

Baca: Warga Dumai Terpaksa Beli Air Rp 120 Ribu per Tangki. Ini Solusi dari Pemko Dumai

Baca: Mahfud MD Blak-blakan Jawab Tantangan IndonesiaLeaks Soal Skandal Buku Merah Hoax, Ini untuk KPK

Agus melanjutkan kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di tiga lokasi, yakni Simpang PLN, Rengat, Simpang Kancil, Rengat, dan Belilas, Kecamatan Seberida. Selama tiga hari melakukan penggalangan dana, total dana yang terkumpul mencapai Rp 28.672.000.

"Bantuan itu langsung kita kirimkan melalui rekening donasi Yayasan Media Group," katanya. Dirinya berharap bantuan yang dikirimkan bisa sedikit meringankan beban para korban bencana di Sulteng. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved