Indragiri Hulu

12 Parpol di Inhu Sudah Menyerahkan Desain Spanduk dan Baliho ke KPU Inhu

KPU Inhu masih belum melakukan pencetakan desain spanduk dan baliho untuk kampanye Partai Politik (Parpol).

Istimewa
ILUSTRASI - Ketua KPU Inhu, Muhammad Amin saat menerima berkas pendaftaran Bacaleg dari partai Juli lalu. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih belum melakukan pencetakan desain spanduk dan baliho untuk kampanye Partai Politik (Parpol).

Berdasarkan konfirmasi dengan Komisioner KPU Inhu, Yeni Marida hingga kini baru ada 12 Parpol yang sudah menyerahkan desain spanduk dan balihonya.

"Hingga sore hari kemarin, baru ada 12 Parpol yang menyerahkan desain sampai kemarin," katanya, Rabu (17/10/2018). Sementara tiga Parpol lainya masih belum menyerahkan desain spanduk dan balihonya.

Baca: Asus Luncurkan ZenFone Lite L1 dan ZenFone Max M1, Harganya Di Bawah Xiaomi Redmi 6

Menurut Yeni, KPU Inhu memberi batas waktu bagi tiga Parpol tersebut hingga Rabu (17/10/2018). "Sebenarnya mereka sudah menyerahkan kemarin, namun karena ada perubahan jadi kita beri batas waktu sampai hari ini," katanya.

Selain itu, KPU Inhu juga sudah menetapkan titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Namun ada perubahan titik di Kecamatan Lirik.

Baca: Waspada, Lima Kanker Ini bisa Menyerang Anak-Anak, Kenali Gejalanya

Sebab sebelumnya KPU Inhu menetapkan lokasi pemasangan APK di wilayah Wisata Alam Lirik. Namun hal ini belum mendapat persetujuan dari pihak PT Pertamina.

"Nanti camat yang akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina, selanjutnya kita akan menunggu hasil koordinasi itu," katanya. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved