Pekanbaru

Sempena 28 Oktober, Karang Taruna Rejosari Gelar Lomba Memancing, Catat Waktunya

Karang Taruna Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, ikut menyemarakkan semangat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun ini

Istimewa
Ketua Karang Taruna Rejosari, Widde 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syafruddi Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Karang Taruna Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, ikut menyemarakkan semangat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun ini, dengan menggelar berbagai kegiatan kepemudaan.

Baca: Hasil Taiwan (China Taipei) Vs Uni Emirat Arab Grup A Piala AFC U19 2018 Penentuan Nasib Taiwan

Satu di antaranya menghelat lomba memancing ikan patin, di Taman Surga Kolam Pancing BM 86, di Rejosari Pekanbaru.

Ketua Karang Taruna Rejosari, Widde Minggu (21/10/2018)mengatakan, lomba mancing ikan Patin digelar pada 27- 29 Oktober mendatang.

"Jadi siapa saja pemuda/pemudi bisa ikut dengan kriteria yang sudah ditetapkan panitia," kata Widde kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Tahukah Anda, Ternyata Kulit Pisang Bisa Perbaiki Panci yang Berlubang, Begini Caranya

Dijelaskan, untuk insentif pendaftaran lomba memancing kategori umum dikenai biata Rp 30 ribu persesi. Sementara kategori wartawan dari semua organisasi ( IJTI, PWI, AJI dan KPID Riau) hanya Rp 20 ribu persesi.

"Sesi 1 dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. Untuk sesi 2 pukul 13.00-16.00 WIB. Sedangkan sesi 3 pukul 16.30- 20.00," jelasnya sembari menambahkan, untuk umpan pancing bebas, kecuali usus dan peserta membawa alat pancingnya masing-masing.

Kegiatan ini, katanya, murni bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, antara Karang Taruna dengan masyarakat, insan media, yang tergabung dalam semua organisasi media yang ada di Riau.

Baca: Klasemen Grup A Piala AFC U-19 2018 Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar Malam Ini

Bahkan, khusus pada tanggal 27 Oktober, panitia akan menggelar lomba karaoke bertajuk Semangat Pemuda-pemudi, yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB di kawasan Taman Surga Pancing BM 86.

"Ini juga kita harapkan, terutama Taman surga kolam pancing BM 86, menjadi destinasi wisata kreatif di kota Pekanbaru," harapnya, seraya mengatakan, bagi peserta yang mendaftar, bisa menghubungi Sekretariat Jalan Perkasa V RT 05 RW 11, Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya. Atau bisa hubungi panitia di nomor 082171141117.

"Untuk lebih semarak kegiatan ini, kita juga menampilkan hasil kreatifitas motor-motor modifikasi karya Karang Taruna Rejosari," katanya. (*)


 

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved