Sport

Tak Cuma 12 Pengcab, M Amri Yahya Juga Didukung Gubri dan Wagubri Terpilih Jadi Ketua PSTI Riau

Dukungan 12 Pengcab PSTI Kabupaten/Kota se Riau dan mantan atlet sepaktakraw Riau kata Amri akan digunakannya sebaik mungkin.

Tak Cuma 12 Pengcab, M Amri Yahya Juga Didukung Gubri dan Wagubri Terpilih Jadi Ketua PSTI Riau
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Amri Yahya pakai kemeja putih. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dukungan dari 12 Pengcab PSTI Kabupaten/Kota se Riau dan mantan atlet sepaktakraw Riau kepada mantan pemain sepaktakraw Riau era 90an HM Amri Yahya menjadi Ketua Umum PSTI Riau disambut suka cita oleh Amri Yahya.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali atas dukungan 12 Pengcab dan mantan atlet sepaktakraw Riau kepada saya untuk jadi Ketua Umum PSTI Riau," ujar Amri Yahya kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (20/10/2018).

Dukungan ini kata Amri akan digunakannya sebaik mungkin.

"Saya akan gunakan kepercayaan ini sebaik mungkin untuk meningkatkan prestasi sepaktakraw Riau," ucapnya.

Baca: Baru Diperbaiki, Jalan Suka Karya Sudah Rusak Lagi dalam Hitungan Bulan

Menurut mantan pemain PON  1989 dan Riau meraih emas kala itu, dirinya juga didukung penuh oleh Bapak Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau terpilih Edi Natar.

"Bahkan saya dan kawan-kawan juga sudah bertemu Gubri dan Wagubri terpilih. Alhamdulillah Beliau mendukung dan minta saya untuk pimpin PSTI Riau," ungkap Amri Yahya.

Baca: Klasemen Grup A Piala AFC U-19 2018 Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar Malam Ini

Oleh karena itu tegas Amri Yahya, kalau memang dirinya terpilih jadi Ketua Umum PSTI Riau periode 2018-2022 maka dirinya akan menyatukan seluruh mantan atlet sepaktakraw Riau dan juga merangkul 12 Pengcab Kabupaten/Kota untuk bersama-sama memajukan sepaktakraw Riau dan meningkatkan prestasi Riau.

"Kemudian kita akan buat even lebih banyak lagi agar atlet kita terus bisa bermain. Lalu kita akan menghidupkan club-club kembali agar even terus digelar di desa-desa sampai Kecamata dan Kabupaten/Kota," papar Amri. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved