CPNS 2018

Pengumuman Jadwal Tes CAT CPNS Sehari Sebelum Ujian di sscn.bkn.go.id dan situs BKD Daerah

Panitia pelaksana CPNS di daerah sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Selanjutnya tes kompetensi

Pengumuman Jadwal Tes CAT CPNS Sehari Sebelum Ujian di sscn.bkn.go.id dan situs BKD Daerah
Tribunpekanbaru
Pengumuman hasil verifikasi seleksi administrasi Pendaftaran CPNS 2018 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panitia pelaksana CPNS di daerah sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Selanjutnya tahapan berikutnya adalah tes kompetensi yang akan dimulai pada 26 Oktober mendatang.

Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru Andrayati mengatakan untuk pengumuman jadwal ujian peserta hari dan waktunya akan diumumkan paling lambat sehari sebelum ujian dimulai.

"Tes mulai 26 Oktober dan untuk jadwalnya diumumkan paling lambat 25 Oktober nanti, "ujar Andrayati kepada Tribun Senin.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Bengkalis, Cek Peserta yang Lolos di Sini

Untuk pengumuman nanti lanjut Andrayati sama dengan pengumuman kelulusan seleksi administrasi yakni melalui situs sscn.bkn.go.id dan bisa melalui situs BKD masing-masing daerah.

Sebagaimana diketahui untuk di Riau sendiri ada lima lokasi pelaksanaan tes CAT CPNS mendatang yakni di Pekanbaru, Kampar, Inhu, Dumai dan Meranti.

Untuk pembagiannya sendiri Pekanbaru ada dua titik yakni di UPT Assessment Pemprov Riau untuk CPNS Pemprov dan di Labersa dan kantor BKN Regional XII untuk pendaftar CPNS Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Rohul.

Kemudian Inhu untuk pendaftar dari Inhu, Inhil, Kuansing, selanjutnya di Dumai bagi pendaftar dari Rohil dan Dumai. Sedangkan terakhir adalah Meranti untuk pendaftar Meranti sendiri.

Baca: Gubernur Kalimantan Utara Tak Segan Pasangkan Peci ke Kepala Ustaz Abdul Somad

Sementara itu Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan khusus CPNS Pemprov Riau sesuai pengumuman kelulusan, maka nama yang ditetapkan lulus berhak mengikuti tes CAT CPNS.

Adapun syaratnya peserta harus mencetak kartu ujian melalui situs sscn.bkn.go.id dengan print berwarna tidak dibenarkan hitam putih. Bisa dicetak mulai 22 Oktober hingga 25 Oktober.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved