Popwil 2018

Sepakbola Riau Harus Menang VS Sumut Sore Ini di Popwil Aceh 2018

Sepakbola Riau akan melakoni laga krusial sore ini, Selasa, di Aceh dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018 di Aceh.

Sepakbola Riau Harus Menang VS Sumut Sore Ini di Popwil Aceh 2018
kenilworthsoccerclub.com
ilustrasi sepakbola 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sepakbola Riau akan melakoni laga krusial sore ini, Selasa (23/10/2018) di Aceh dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018 di Aceh.

Sore ini sepakbola Riau bentrok dengan Sumut.

Disebut krusial karena hasil laga ini akan menentukan nasib sepakbola Riau di Popwil ini. Melawan Sumut ini merupakan laga kedua di penyusunan group.

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini PSMS Medan vs Mitra Kukar: RD Berharap Mitra Kukar Tidak Masuk Zona Degradasi

Riau sendiri tergabung dalam group B. Ada Sumut, Jambi dan Sumbat di group ini. Hanya dua tim yang lolos ke babak selanjutnya dari group B ini.

Sepakbola Riau sudah melakoni2laga laga perdana pada Senin (22/10/2018). Bentrok dengan Sumbar, Riau kalah 2 - 1. Pertandingan Senin lalu juga, Sumut menang 2 - 1 atas Jambi.

Bila kalah sore ini atas Sumut, maka Riau pulang kampung. Jajaran pelatih sepakbola Riau punya menargetkan kemenangan sore ini.

Baca: Video : Pergub UPM Riau Segera Diterbitkan, Ini Besarannya

"Kita harus menang lawan Sumut sore ini. Kalau tidak, kita hanyut (tersingkir)," kata pelatih kepala sepakbola Riau Miskardi, Selasa (23/10/2018).

Riau sendiri akan melakoni laga terakhir penyisihan group bentrok dengan Jambi. Seri dengan Sumut memang masih ada peluang namun sangat beresiko besar tidak lolos ke babak selanjutnya. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved