Rohul

VIDEO: Pengambilan Kartu ‎Tanda Peserta Seleksi CPNS, BKPP Rohul Siapkan 12 Meja Untuk

setelah 4322 berkas pelamar dinyatakan lulus maka peserta ujian CAT akan mengikuti SKD yang dilaksanakan pada November mendatang.

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Setelah seleksi Administrasi peserta Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) resmi diumumkan oleh Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Rokan Hulu (Rohul), peserta akan mengikuti proses seleksi kompetensi dasar (SKD).

Kepala BKPP Rohul, M. Zaki melalui Kepala Bidang (Kabid), perencanaan kepegawaian, Heni widiastuti ‎mengungkapkan, setelah 4322 berkas pelamar dinyatakan lulus maka peserta ujian CAT akan mengikuti SKD yang dilaksanakan pada November mendatang.

"Jadi 4322 berkas ini lah yang dinyatakan lulus dan bisa mengikuti ke tahap selanjutnya yakni ujian CAT SKD, wajib mengambil kartu tanda peserta seleksi di kantor BKPP yang dimulai pada Kamis (25/10/2018), dalam memperebutkan 278 formasi yang disediakan," katanya, kepada Tribunrohul.com, Rabu (24/10/2018).

Baca: Jelang Pembagian Kartu Nomor Ujian CPNS, BKD Meranti Gugurkan 50 Pelamar

Ia menambahakan, demi memaksimalkan dalam pelayanan pengambilan kartu tanda peserta seleksi pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal, seperti menyiapkan tempat bagi 4322 peserta dalam pengambilan kartu.

Dijelaskanya, BKPP telah menyiapkan 12 meja pelayanan pengambilan, yang masing-masing meja sudah ada tertera nomor urut untuk dilayani, jadi peserta harus tahu nomor urut pada pengumuman seleksi administrasi.

Heni menuturkan, untuk jadwal pengambilan kartu tanda peserta seleksi telah ditentukan, bagi pelamar tenaga guru bisa mengambil kartu tanda peserta seleksi pada Kamis (25/10/2018) hingga jumat (26/10/2018), di kantor BKPP.

Baca: BKPSDM Kampar Bagikan Kartu Ujian CPNS 2018 kepada Pelamar, Pelamar juga Bisa Cetak Sendiri

Selanjutnya, bagi pelamar tenaga kesehatan, bisa mengambil kartu tanda peserta seleksi, pada Sabtu, (27/10/2018), dengan jam ‎kerja 08.00 sampai dengan 17.00 Wib.

Sedangkan tambahnya, untuk pelamar tenaga teknis, dapat mengambil kartu tanda peserta seleksi pada, Minggu (28/10/2018), dengan jam kerja mulai 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Jadi perlu diingat, panitia tidak melayani pelamar yang mengambil kartu tanda peserta seleksi diluar waktu yang telah ditentukan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved