Breaking News:

Kampar

VIDEO: Usai Bunuh Ibu dan Anak di Tapung, Perampok Bawa Kabur Mobil Innova Korban

Andri menyebutkan, jasad korban akan divisum. Ia baru bisa menjelaskan kondisi dan posisi luka pada jasad korban setelah menerima

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: David Tobing

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Aksi penjahat di sebuah rumah di Kilometer 11 Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kamis (25/10/2018) subuh, adalah perampokan. Sebuah mobil Toyota Innova lesap.

Mobil warna Hijau Daun bernomor polisi BM 1059 LN itu diparkir di garasi tanpa pintu di sisi kiri rumah tempat kejadian.

Tetangga korban masih melihat mobil itu terparkir sekira pukul 01.00 WIB, Kamis dini hari. Namun tetangga tidak melihat mobil itu lagi sekira pukul 06.00 WIB.

Ban mobil diikat dengan rantai pada tiang kayu garasi. Pelaku diduga memotong rantai itu sebelum membawa kabur mobil korban. 

Baca: BREAKING NEWS: Ibu dan Anak Warga Tapung Tewas Penuh Luka Dibunuh Perampok di Rumah

Kepala Kepolisian Resor Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira yang datang langsung ke lokasi, selain mobil, sementara ini terdata ada 1 unit Telepon genggam merk Oppo milik korban Putri juga hilang.

"Sekarang saya belum bisa memberi keterangan apa-apa. Kita masih penyelidikan," katanya.

Baca: VIDEO: Ibu dan Anak Warga Tapung Tewas Penuh Luka, Diduga Dirampok Lalu Dibunuh Dirumahnya

Dua korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Pekanbaru.

Andri menyebutkan, jasad korban akan divisum. Ia baru bisa menjelaskan kondisi dan posisi luka pada jasad korban setelah menerima hasil visum.

Aksi kejahatan ini menewaskan Radiana dan putrinya, Nur Purnama Putri yang masih duduk di bangku Kelas XII SMA. Saat kejadian, di rumah itu hanya ada mereka berdua. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved