Berita Riau

Grand Elite Hotel Hadirkan Jasa Rental Sepeda, Perlengkap Layanan Hotel

Memperlengkap layanan, Grand Elite Hotel Pekanbaru menghadirkan jasa rental sepeda bagi tamunya yang ingin berolahraga sepeda

Grand Elite Hotel Hadirkan Jasa Rental Sepeda, Perlengkap Layanan Hotel
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Grand Elite Hotel Hadirkan Jasa Rental Sepeda, Perlengkap Layanan Hotel 

Grand Elite Hotel Hadirkan Jasa Rental Sepeda, Perlengkap Layanan Hotel

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperlengkap layanan, Grand Elite Hotel Pekanbaru menghadirkan jasa rental sepeda bagi tamunya yang ingin berolahraga sepeda.

Layanan ini dapat dinikmati setiap hari khususnya bagi tamu yang menginap maupun pengunjung outlet-outlet yang ada di Grand Elite Hotel Pekanbaru.

Baca: CONTOH Cara Menghitung PASSING GRADE SKD CPNS 2018

Baca: Gerakan Umat Islam Bersatu Kota Dumai Kutuk Aksi Pembakaran Bendera

"Sampai saat ini kita ada 4 unit sepeda yang bisa dirental tamu dan visitor outlet. Rental bisa kapan pun, tinggal hubungi staf atau petugas front desk Grand Elite," jelas Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati, Minggu (28/10/2018).

Henni menyebutkan, kehadiran jasa rental sepeda atau yang mereka sebut Bike For Rent ini, sebagai upaya menjawab kebutuhan tamu yang menginap di Grand Elite Hotel Pekanbaru.

"Banyak tamu-tamu kita yang suka berolahraga setiap sore dan pagi, terutama saat Sabtu dan Minggu. Melihat itu, kita coba mengakomodir dengan menyediakan jasa rental sepeda ini," ujarnya.

Baca: Besok Ketua Umum PBVSI Riau Buka Kejurda Voli Senior 2018 di Bengkalis

Baca: Ombak Bono Teluk Meranti Raih Anugrah Pesona Indonesia 2017, Most Populer Surfing Spot

Adapun jenis sepeda rental yang ditawarkan Hotel yang berlokasi di Riau Bisnis Center Jalan Riau ini yakni sepeda gunung.

Henni menyampaikan, sehat tak harus mahal, cukup dengan hanya membayar senilai Rp 50,000, tamu sudah bisa bersepeda selama tiga jam.

Untuk area bersepeda, tamu dapat memilih lokasi dan jalanan yang mereka suka. Area rekomendasi yakni jalanan-jalanan yang ada di sekitar Grand Elite Hotel.

"Lokasi kita kan berada persis di lingkungan masyarakat, tamu dapat memilih itu, tapi semua terhantung tamu, tentu dengan rentan waktu yang telah kita tetapkan, yakni 3 jam untuk sekali rental," sebut Henni.

Baca: Kepala Dinas Pariwisata Riau: Harapan Baru

Baca: Kelulusan Administrasi Satu Peserta Tes CPNS Bengkalis Batal, Ini Penyebabnya

Henni menuturkan, sebagai Hotel yang berada di pusat keramaian dan jantung kota Pekanbaru, Grand Elite terus berupaya memperkaya layanan bagi para tamunya.

Ini diharapkan, tamu selalu menjadikan Grand Elite sebagai rekomendasi tempat bersantai dan menginap setiap berkunjung ke Pekanbaru.

"Makin lengkaplah layanan kita terutama yang berkaitan dengan hidup sehat, selain ada fitnes center, kolam renang, dan lainnya, kini kita juga sudah menyediakan jasa rental sepeda," ucapnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved