Dumai

Bawaslu Riau Gelar Pleno Siang ini, Wako Dumai Sebut No Comment

Bawaslu Riau bakal menggelar pleno, Jum'at terkait hadirnya kepala daerah di Riau, yang ikut dalam Deklarasi Pro Jokowi beberapa waktu lalu.

Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Wako Dumai Zulkifli AS Penuhi Panggilan Bawaslu Riau, Baru Masuk, Keluar Lagi, Ini yang Terjadi 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - Bawaslu Riau bakal menggelar pleno, Jum'at (2/11/2018) terkait hadirnya kepala daerah di Riau, yang ikut dalam Deklarasi Pro Jokowi di Pekanbaru pada beberapa waktu lalu.

Para kepala daerah yang hadir ikut deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Baca: Cerita 5 Saksi Mata Jatuhnya Lion Air JT 610, di Tengah Roda Muncul Asap, Berputar dan Menukik

Satu kepala daerah yang hadir dalam deklarasi itu adalah Wali Kota Dumai, Zulkifli AS. Zul AS hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru.

Zul AS tidak berkomentar banyak terkait pleno yang rencananya berlangsung, Jum'at siang ini. Ia mengaku belum bisa berkomentar terkait hal itu.

"Untuk saat ini no comment dulu," ujarnya usai menghadiri kegiatan di Media Centre Kota Dumai, Jum'at.

Menurut Zul AS, kehadirannya dalam deklarasi bukan sebagai Wali Kota Dumai. Ia hadir sebagai Politikus Partai Nasdem, yang merupakan satu partai pengusung pasangan nomor urur satu.

"Jadi saya hadir bukan sebagai wali kota," tegasnya.

Baca: Indonesian Idol Junior 2018 Spektakuler Show TOP 9,Ini Cara Online Vote & SMS Vote Favoritmu

Zul AS menambahkan bahwa ia hadir secara pribadi. Politikus Partai Nasdem mengaku cuti saat hari deklarasi. Jadi Kedatangannya tidak terkait kedinasan sebagai Wali Kota Dumai.

Ia juga tidak menggunakan fasilitas sebagai Wali Kota Dumai. "Saya hadir sendiri secara pribadi, jadi tidak pakai fasilitas sebagai wali kota," terangnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved