Padang

Dua Pemain Andalan Semen Padang FC Absen di Laga Kandang Lawan Aceh United

Tim Pelatih Semen Padang FC mempastikan dua pemain andalan mereka, absen untuk memperkuat tim pada laga melawan Aceh United.

Dua Pemain Andalan Semen Padang FC Absen di Laga Kandang Lawan Aceh United
capture youtube
Ilustrasi 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Pelatih Semen Padang FC mempastikan dua pemain andalan mereka, Riski Novriansyah dan Manda Cingi, absen untuk memperkuat tim pada laga melawan Aceh United pada laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang akan digelar Minggu (4/11/2018) di Stadion H Agus Salim Padang.

"Keduanya tidak dimainkan, karena terkena akumulasi kartu," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli saat ditemui tribunpadang.com usai salat Jumat di Masjid Jabal Ramah, Kompleks PT Semen Padang di Indarung, Jumat (2/11/2018).

Baca: Jasad Penumpang Masih di Kursi Pesawat, Bangkai Lion Air JT 610 yang Jatuh akan Diangkat Crane

Baca: Sosok Sertu Marinir Hendra yang Temukan Black Box Lion Air di Laut, Ramah dan Hobi Sepeda Cross

Pada laga melawan Aceh United besok, lanjutnya, Hengki Ardiles dan Novrianto berkemungkinan juga absen untuk memperkuat tim. Sebab, keduanya masih sakit. Namun begitu, tim pelatih berharap agar keduanya segera pulih sebelum laga dimulai.

"Hengky staminanya masih kurang fit, sedangkan Novrianto masih sakit usai bertandang ke Pangkalaraya melawan Kalteng Putra. Kemungkinan keduanya juga absen. Tapi kami berharap keduanya segera pulih supaya bisa dimainkan saat melawan Aceh United besok," ujarnya.

Baca: Pemain Persela Saddil Ramdani Ditetapkan Tersangka, Kasus Penganiayaan Mantan Kekasih

Meski beberapa pemain sakit dan terkena akumulasi kartu, gelandang Semen Padang FC era Galatama itu menyebut bahwa skuatnya siap untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang tersebut, karena hasil minor yang diraih pada laga tandang kemarin sudah dievaluasi.

Bahkan satu kali sesi latihan pasca-kekalahan melawan Lateng Putra, juga dimanfaatkan untuk latihan memperkuat serangan lini depan dan tengah, serta memperkuat pertahanan lini tengah.

Baca: Curhatan Valentino Rossi Setiap Kali Saya Kalah, Mereka Menyuruh Saya Pensiun

Apalagi, Aceh United yang akan dijamu Semen Padang FC, merupakan tim yang kuat.

"Pokoknya, pertandingan besok kami optimis untuk mengamankan poin penuh. Kami akan bekerja keras. Ini laga kandang dan kami mohon doanya dan dukungan dari para supporter," harap Syafrianto Rusli. (*)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved