Pekanbaru

Ucapan Terimakasih Nenek Ngadiyem pada Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Rasa haru nenek Ngadiyem mendapat kujungan dan bantuan dari Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Ucapan Terimakasih Nenek Ngadiyem pada Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru
Ist
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata saat berkunjung dengan Tim JUmat Barokah 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Nenek Ngadiyem (78)  seorang penajual keripik peyek begitu terharu saat rombongan dari Tim Jumat Barokah Plresta Pekanbaru mengujungi kediamannya di di Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail Pekanbaru, Jum'at (02/11/2018).

Tak banyak yang bisa ia sampaikan selain ucapan terimakasih kepada rombongan yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru, AKBK Edy Sumardi Priadinata.

"Saya sampaikan terimakasih kepada bapak polisi. Semoaga apa yang diberikan dan silaturrahmi ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Ngadiyem

Kehadiran rombongan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru menjadi motivasi tersendiri bagi Ngadiyem. 

Pekerjaannya sebagai penjual keripik peyek keliling tentu tidak banyak bisa diharapkan.,

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata saat berkunjung dengan Tim JUmat Barokah
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata saat berkunjung dengan Tim JUmat Barokah (Ist)

namun ia tekaun dan sabar.

Buah kesabaran tersebut yang kemudian menjadikan Tim Jumat barokah Polresta Pekanbaru hadir di kediamannya.

“Ini Bentuk kegiatan sosial. Perhatian pada saudara kita. Dan hari ini kita sengaja mengunjungi janda yang bekerja sehari-hari menjual makanan keliling. Penghasilan yang beliau terima tidak nentu, terkadang habis, terkadang tidak,"kata Kapolresta, melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK

Dalam kunjungan tersebut, tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, seperti biasa memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, roti kaleng, susu, sarden, minyak goreng dan uang yang sebagai tali asih.

Selain Ngadiyem sebanyal 25 warga yang kurang mampu juga mendapat bantuan sembako dari Tim Jumat barokah Polresta Pekanbaru.

“Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dalam Program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru sebagai bentuk kepedulian antara polri dengan masyarakat agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru,” ungkap Edy.

Sementara Lurah Sukamaju Sukamanto menyampaikan rasa apresiasinya, ini baru pertama kalinya warga kami di kunjungi seperti ini.

Tim Jumat barokah Polresta Pekanbaru
Tim Jumat barokah Polresta Pekanbaru (Ist)

"Kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata Polresta Pekanbaru sangat peduli kepada warga yang tidak mampu. Dengan adanya kegiatan sosial Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru ini, semoga dapat selalu memberi manfaat dan keberkahan bagi personil dan masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap Sukamto

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta, Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, PDUI(Persatuan Dokter Umum Indonesia), APERNAS (Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional), ICMI Riau, Akademisi UNRI,  Ketua FPI Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, KPB (Komunitas Peduli Bangsa), Kapolsek, Tim JB dan Tim Media. (*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved