Breaking News:

Video : Reklame Tidak Berizin di Simpang Mal Ska Disegel

Petugas dari Bapenda Kota Pekanbaru menyegel sejumlah tiang baliho yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Simpang Mal Ska

Laporan wartawan www.tribunpekanbaru.com, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Petugas dari Badan Pendapan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menyegel sejumlah tiang baliho yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, Simpang Mal Ska, Jumat (9/11/2018). Petugas langsung menempelkan spanduk yang bertuliskan peringatan kepada pemilik tiang reklame untuk segera mengurus izin dan membayar pajaknya.

Sebab berdasarkan hasil pendataan pihak Bapenda, reklame tersebut tidak memiliki izin tayang. Sehingga keberadaan baliho tersebut ilegal karena tidak membayarkan pajaknya ke Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Sudah kita petakan. Ada beberapa titik baliho yang tidak memiliki izin tayang. Mereka tidak membayar pajaknya. Sementara iklannya sudah ditanyang, ini jelas tidak boleh. Makanya kita lakukan penyegelan agar pemilik tiang segera mengurus izinya dan membayarkan pajak reklamenya," kata Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhemi Arifin yang ikut langsung memimpin jalanya penyegelan sejumlah tiang reklame yang tidak memiliki izin tayang tersebut. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved