Info Cuaca

BMKG: Hari Ini Masih Berpotensi Terjadi Hujan di Wilayah Riau

Perkiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan masih akan terjadi di Riau hingga malam.

BMKG: Hari Ini Masih Berpotensi Terjadi Hujan di Wilayah Riau
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Warga berteduh di Halte Bus Trans Metro Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru agar terhindar dari hujan deras, Selasa (23/10/2018). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah semalaman hujan mengguyur sebagian besar wilayah dari Rabu (14/11) malam hingga Kamis (15/11/2018) pagi, perkiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan masih akan terjadi di Riau hingga malam.

Untuk pagi hari Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohil, Kabupaten Rohul, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Kep. Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Inhu dan Kabupaten Inhil.

Pada Siang harinya cuaca Cerah - Berawan namun Potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohul, Kabupaten Rohil, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kep, Meranti, Kab. Siak, Kabupaten Inhu dan sebagian Kota Pekanbaru.

Baca: Hati-Hati Berkendara, Ruas Jalan HR Soebrantas Tergenang Air Hingga 40 cm

Baca: 6 Fakta dan Kronologi Tembok Sekolah SDN 141 Pekanbaru Roboh, 2 Korban Meninggal

Sedangkan malam harinya cuaca Berawan. Potensi Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau.

Pada dini harinya juga cuaca Berawan. Potensi hujan ringan terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau.

"Waspada terhadap potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi pada sore dan malam atau dini hari, "ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Marzuki mengingatkan masyarakat.

Untuk suhu udara sendiri di Riau dikisaran 23.0 – 33.0 °C kemudian kelembaban udara 60 – 99 %. (*) 

Yuk Like dan Subscribe:

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved