Tekno

Realme Mulai Berani, Terang-terangan Bandingkan Realme 2 Pro dengan Redmi Note 6 Pro di Medsos

Pendatang baru Realme mulai 'terang-terangan' menyerang Xiaomi di media sosial dengan membandingkan ponsel produksi masing-masing.

Realme Mulai Berani, Terang-terangan Bandingkan Realme 2 Pro dengan Redmi Note 6 Pro di Medsos
Youtube/C4ETech
Realme 2 Pro Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pendatang baru Realme mulai 'terang-terangan' menyerang Xiaomi di media sosial dengan membandingkan ponsel produksi masing-masing.

Realme Indonesia, di akun twitter mereka, dalam 2 hari terakhir, Kamis (15/11/2018) memposting 2 gambar, secara implisit membandingkan ponsel Realme 2 Pro dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Gambar atau teaser pada twitter Realme Indonesia itu, mencantumkan perbandingan chipset antara kedua ponsel yang sama-sama baru diluncurkan dalam 1 bulan terakhir.

Gambar tersebut diposting Realme Indonesia, pada Rabu (14/11/2018) lalu di twitter.

Chipset dimaksud adalah antara Snapdragon 660, yang dipasang di Realme 2 Pro, dengan Snapdragon 636, milik Redmi Note 6 Pro.

Nah, pada gambar dimaksud juga ditulis status seperti di bawah ini.

Dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 660, kamu bakal ngerasain performa yang cepat saat memakai Realme 2 Pro. Nggak perlu deh takut kalah kalau main game pake ini… Jadi mana PRO pilihan kamu? #MaxPowerMaxStyle.

Sebenarnya, "serangan' ini sudah dimulai Realme Indonesia sejak 6 November lalu, tanggal dimana Redmi Note 6 Pro resmi diperkenalkan di tanah air.

Twit Realme Indonesia menyindir launching Redmi Note 6 Pro
Twit Realme Indonesia menyindir launching Redmi Note 6 Pro (twitter)

Kemudian, gambar kedua diposting pada Kamis (15/11/2018) ini, yakni secara jelas juga menampakkan perbandingan slot kartu sim atau slot memori tambahan.

Slot kartu sim atau slot memori tambahan yang dimaksud oleh Realme di sini, sekali lagi menyebutkan keunggulan slot kartu sim atau slot memori tambahan pada ponsel mereka.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved