Liga 1

Video Live Streaming Pertandingan PSIS Semarang Vs Persib Bandung Liga 1 2018

Video Live Streaming Siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan tersaji, Minggu (18/11/2018). KIck off pukul 15.30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM- Video Live Streaming siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan tersaji, Minggu (18/11/2018).

Video Live Streaming siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan mulai kick off pukul  15.30 WIB.

Video Live Streaming siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung bisa disaksikan di INdosiar dan live streaming.

Menjelang laga tersebut, skuat Persib Bandung dikabarkan malah menginap jauh dari lokasi stadion tempat digelarnya pertandingan.

Dalam sesi jumpa pers Sabtu (17/11/2018), pelatih fisik Yaya Sunarya yang mewakili Mario Gomez menjelaskan alasan mengapa Persib memilih penginapan di Sleman.

"Hotel kami di Sleman karena memang kebetulan di Magelang ada kegiatan Borobudur Marathon. Kami tidak bisa mengantisipasi agar bisa lebih dekat dengan stadion," ujarnya dilansir dari Tribun Jateng.

Event tersebut membuat penginapan di daerah Magelang penuh dan rombongan pemain, official Maung Bandung tidak mendapat jatah kamar.

Namun Yaya Sunarya menjelaskan kalau hal itu tidak akan merugikan Persib.

"Tapi dengan rundown yang sudah ada kami rasa jarak hotel kami tidak akan menjadi masalah," tuturnya.

Kemenangan atas PSIS Semarang sangat ingin diraih Persib demi meraih gelar juara Liga 1 2018.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved