Piala AFF 2018

Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2018: Timnas Indonesia Jalani Laga Hidup Mati Melawan Filipina

Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 akan dihelat Minggu (25/11/2018).

Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2018: Timnas Indonesia Jalani Laga Hidup Mati Melawan Filipina
Ist/https://twitter.com/PSSI
Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan penentuan melawan Filipina (25/11/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 sangat krusial.

Laga ini akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Dijadwalkan, siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai timnas Filipinan memiliki keuntungan saat bertandang ke markas Indonesia

 

Dalam konferensi pers tersebut, McMenemy mengungkapkan bahwa Filipina punya keuntungan tersendiri saat berjumpa timnas Indonesia.

"Keuntungan timnas Filipina ialah banyak pemain mereka yang sudah lama merasakan (pengalaman) di luar Filipina. Mereka datang dari beberapa negara ada yang datang dari Belgia, Inggris, Jerman," ujar Simon McMenemy, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

"Jadi mereka punya pemahaman tentang sepak bola dan edukasi sedikit di atas pemain Indonesia. Itu yang menjadi keuntungan mereka," ujarnya.

Akan tetapi, menurut Simon McMenemy keuntungan tersebut tidak menjamin timnas Filipina bisa memenangi pertandingan melawan Indonesia.

Baca: Video: Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura Pekan 32 Liga 1 Indonesia, Live Ochannel TV

Baca: Hasil Babak 1 Bali United Vs Persebaya Surabaya Pekan 31 Liga 1 2018, Tim Tamu Unggul Sementara

Baca: Syahrini dan Reino Barrack Dikabarkan Akan Menikah, Luna Maya: Yessss I am Happy

"Akan tetapi hal itu bukan berarti mereka bisa memenangi pertandingan. Karena sesuatu bisa saja terjadi di lapangan. Misal ada pemain yang keluar karena kartu merah, ada yang cedera, perubahan taktik yang tidak cepat diadaptasi oleh pemain Filipina. Itu bisa saja terjadi," ujar Simon.

Sementara itu, timnas Indonesia bisa memiliki keuntungan dan diunggulkan, karena didukung puluhan ribu suporter yang kemungkinan akan hadir di SUGBK.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved