Infi Cuaca

Prakiraan Cuaca di Riau Selasa 20 November, Potensi Hujan Masih Besar

BMKG stasiun Pekanbaru potensi hujan masih terjadi untuk sebagian besar wilayah di Riau.

Prakiraan Cuaca di Riau Selasa 20 November, Potensi Hujan Masih Besar
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Warga berteduh di Halte Bus Trans Metro Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru agar terhindar dari hujan deras, Selasa (23/10/2018). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prakiraan cuaca hari ini Selasa (20/11/2018) di Riau, berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru potensi hujan masih terjadi untuk sebagian besar wilayah di Riau.

Ini terlihat dari Pagi harinya cuaca Cerah - Berawan dengan Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Rohil, Kota Dumai, dan Kabupaten Bengkalis.

Baca: Harimau Sumatera yang Terperangkap di Kolong Ruko di Inhil Kini Sudah Sampai di Kandang Rehabilitasi

Pada Siang harinya cuaca Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

Lanjut pada Malam harinya cuaca Cerah - Berawan dengan Potensi Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, dan Kabupaten Inhil.

Selanjutnya pada Dini harinya cuaca Cerah - Berawan dengan Potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohil, dan Kabupaten Kep. Meranti.

Baca: Jadwal Sholat Pekanbaru dan seluruh Provinsi Riau Hari Ini, Selasa 20 November 2018

BMKG melalui Kasi Data dan Informasi BMKG Marzuki tetap menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi pada sore atau malam hari. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved