Berita Riau

Mapala Humendala Fakultas Ekonomi UR Gelar Penyampaian Hasil Ekspedisi ke Puncak Kilimanjaro

Mapala Humendala Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau menggelar penyampaian hasil ekspedisi Riau Menggapai Atap Dunia.

Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Setelah menyelesaikan ekspedisi kedua Riau Menggapai Atap Dunia, Mapala Humendala Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau menggelar penyampaian hasil ekspedisi tersebut, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Setelah menyelesaikan ekspedisi kedua Riau Menggapai Atap Dunia, Mapala Humendala Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau menggelar penyampaian hasil ekspedisi tersebut, Rabu (21/11/2018).

Baca: Gisella Anastasia Dikabarkan Gugat Cerai Gading Marten, Ini Kata Pengadilan

Kegiatan yang sedianya dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB ini, hingga pukul 10.15 WIB masih menunggu beberapa narasumber, yang diundang dalam kegiatan ini.

Rencananya, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, tokoh masyarakat Provinsi Riau, Azlaini Agus, dan beberapa undangan lainnya.

Baca: Pengumuman Panselnas untuk Isi Formasi Kosong CPNS 2018 di Riau, Begini Kata BKD Riau

Tamoaknsudah hadir beberapa narasumber, termasuk dua tim ekspedisi yang turun ke Puncak Kilimanjaro Tanzania, Afrika beberapa waktu lalu, Erdy Damanik dan Ahmad Fadillah. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved