Tekno

Asus Klaim Zenfone Max Pro M2 Bakal Lebih Hebat dari 2 Hape Ini yang Pakai Embel-embel Pro Juga

Asus Indonesia mempertegas bahwa, hape baru mereka Asus Zenfone Max Pro M2 adalah ponsel yang lebih baik dari hape kompetitor merek lain.

Asus Klaim Zenfone Max Pro M2 Bakal Lebih Hebat dari 2 Hape Ini yang Pakai Embel-embel Pro Juga
gsmarena
Meski belum resmi diluncurkan, spesifikasi rinci Asus Zenfone Max pro M2 sudah muncul di situs gsmarena 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Asus Indonesia mempertegas bahwa, hape baru mereka Asus Zenfone Max Pro M2 adalah ponsel yang lebih baik dari hape kompetitor merek lain. 

Pada setiap akun media sosial mereka, Asus mempertegas bahwa Zenfone Max Pro M2 lebih 'pro' daripada kompetitor sejenis.

Tampaknya ini merujuk pada hape merek lain yang sudah dahulu meluncur resmi di tanah air beberapa waktu lalu.

Mungkin Asus di sini ingin menyindir pendatang baru Realme 2 Pro ataupun Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang baru saja diluncurkan, dengan spek yang hampir mirip.

Asus sangat pede, karena Zenfone Max Pro M2 nanti bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660, baterai 5000 mah (sama dengan pendahulunya Zenfone Max Pro M1- atau bahkan lebih).

Sebelumnya, sebagiamana di beritakan di Tribunpekanbaru.com, Asus Indonesia, ternyata memang serius untuk segera merilis hape baru mereka, Zenfone Max Pro M2 pada 11 Desember mendatang.

Asus Indonesia ternyata sudah mendapatkan dua sertifikat TKDN terbaru dari pemerintah Indonesia sejak 13 November 2018 lalu.

Dua sertifikat itu, diperuntukkan untuk 2 hape baru, yakni satu unit dengan kode ASUS_X01AD dan satu lagi dengan kode ASUS_X01BDA.

Bahkan, pihak Asus Indonesia sendiri, melalui akun media sosial mereka sudah memastikan bahwa peluncuran 2 hape baru kelas menengah ini akan dilakukan pada 11 Desember 2018 nanti.

Menurut sumber lain, spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 sendiri akan diberi nama dengan ASUS_X01BD_1/ZB631KL.

Zenfone Max Pro M2 akan memiliki bentang layar 6 inch dengan resolusi 1080×2280 dan ada poni atau notch.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved