Tembok Sekolah Roboh

UPDATE Pagar Tembok Sekolah yang Roboh, Polisi Tunggu Hasil Analisa dari Ahli Terkait Konstruksi

Peristiwa robohnya pagar tembok pembatas SDN 141 Pekanbaru beberapa waktu lalu, hingga kini penyelidikannya masih berjalan.

UPDATE Pagar Tembok Sekolah yang Roboh, Polisi Tunggu Hasil Analisa dari Ahli Terkait Konstruksi
Tribunpekanbaru/rizkyarmanda
Ratusan pelayat mendatangi rumah almarhumah Yanitra Octavizola (17), satu dari dua korban meninggal dunia dalam peristiwa robohnya pagar tembok pembatas SDN 141 Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Peristiwa robohnya pagar tembok pembatas SDN 141 Pekanbaru beberapa waktu lalu, hingga kini penyelidikannya masih berjalan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat diwawadiwawancarai, Kamis (22/11/2018), kini sedang dilakukan pemeriksaan oleh ahli terkait konstruksi pagar atau tembok yang roboh hingga memakan korban jiwa itu.

"Ini untuk melihat apakah konstruksi bangunan itu ada kesalahan teknis atau tidak, belum kita dapat hasilnya," ungkap dia.

Baca: Kegiatan Belajar di SDN 141 Pekanbaru Kembali Normal, Sisa Tembok Pagar Pembatas Dirobohkan

Ditegaskan Susanto, nantinya saksi ahli yang akan menyatakan dan membuktikan tentang penyebab konstruksi pagar tembok sekolah roboh itu.

Disebutkan Susanto, langkah inilah yang pertama yang mesti dilakukan. Sebelum mengambil langkah penyelidikan selanjutnya.

"Itu yang paling utama. Baru kita tentukan apakah ada kelalaian atau unsur lain. Masih masih penyelidikan," kata Susanto lagi.

Ditambahkan Susanto, sejauh ini sudah 9 orang saksi yang diperiksa.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved