Breaking News:

Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup di Tengah Lapangan di Medan, Ini Kronologi dan Kondisi Terkini

beberapa warga juga melihat pria tersebut berlari begitu cepat dan beberapa kali sempat tertabrak kendaraan yang lewat

Editor: Sesri
Photo by icon0.com from Pexels
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria dibakar hidup-hidup di Lapangan Pasar IX samping Irian Supermarket, kawasan Pasar 9 Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara Jumat (23/11/2018) malam.

Info ini awalnya diunggah di akun Instagram atas nama @taukotembung yang mendapat info dari @papaadya, 

Video ini langsung viral dan kembali diunggah banyak media sosial yang lain. video amatir itu, di upload @taukotembung sekitar pukul 21.00 WIB dan telah dilihat 7.054 kali.

Saksi mata yang melihat pembakaran tersebut, Raji, Warga Pasar 9 Tembung saat dihubungi Tribun Medan mengutarakan peristiwa tersebut terjadi di lapangan dekat Supermarket Irian.

“Awalnya ada orang kejar-kejaran, saya dan warga lain berpikir itu tadi ada maling. Karena seperti mengejar maling,” ujarnya.

Karena penasaran, para warga pun menuju lokasi dan sesampainya di lokasi yang berada di sebuah lapangan tepat di samping Supermarket Irian ternyata ada orang yang sudah terbakar dengan api yang masih menyala.

“Kaget pas lihat ternyata sudah terbakar, banyak warga yang langsung cari peralatan untuk mematikan api seperti nyari air dan lainnya. Terus beberapa warga sempat berteriak kepada seorang pria berusia 39 tahunan gitu,” tuturnya.

Baca: IVO, Mahasiswi yang Dibakar Mantan Pacar Sering Mimpi Buruk dan Susah Tidur, Aku Takut Dia Datang

Baca: Hendra Kehilangan Tanah, Kebun dan Kandang Ayam Gara-gara Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Namun, ia menjelaskan, pria tersebut berhasil melarikan diri.

“Tadi sepertinya laki-laki yang umurnya 39-an tahun itu lari mengejar yang terbakar sambil bawa broti (batang kayu). Kami pikir kejar maling ternyata sudah terbakar dan laki-laki itu melarikan diri,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, beberapa warga juga melihat pria tersebut berlari begitu cepat dan beberapa kali sempat tertabrak kendaraan yang lewat di kawasan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved