Ustadz Abdul Somad

Ketua MCI Upload Video Pendek Berisi Pesan Ustaz Abdul Somad, Apa Saja Pesan UAS untuk Para Mualaf?

Ketua Mualaf Center Indonesia atau MCI, Steven Indra Wibowo, mengupload video berdurasi 58 detik bersama Ustaz Abdul Somad,Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Ketua MCI Upload Video Pendek Berisi Pesan Ustaz Abdul Somad, Apa Saja Pesan UAS untuk Para Mualaf?
Instagram
Ketua MCI, Koh Steven saat merekam pesan Ustaz Abdul Somad untuk mualaf, di Hotel Santika Bintaro, Selasa (20/11/2018) saat usai pengajian bersama sejumlah pesohor atau artis hijrah Jakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ketua Mualaf Center Indonesia atau MCI, Steven Indra Wibowo, mengupload video berdurasi 58 detik bersama Ustaz Abdul Somad, Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Video singkat yang diberi judul "Pesan UAS: Sekolah Tahfidz Lombok" selain di upload di Youtu juga diupload diberbagai laman medsos milik ketua MCI tersebut.

Video singkat itu berisi ajakan dan pesan Ustaz Abdul Somad kepada para mualaf yang berada di Indonesia, khususnya di daerah Lombok.

Pada video tersebut UAS berpesan, agar para mualaf segera bergabung dengan lembaga MCI atau berjamaah guna memudahkan tujuan belajar agama serta untuk bersama-sama atau berjamaah dalam berdakwah.

Adapun pesan lengkap Ustaz Abdul Somad pada video yang diupload oleh Koh Steven, panggilan akrab Steven Indra Wibowo, Ketua MCI itu, sebagai berikut :

Assalamualaikum Warrahmatullah Hiwabarrakatuh, Sahabat-sahabat ku mualaf center yang kini followernya sudah 55 ribu orang di sekuruh Indonesia, kita gembira. Namun jangan lupa saya yakin yang terdaftar lebih banyak lagi.

Maka gabungkan diri dengan berjamaah. Karena serigala akan menerkam kambing-kambing yang memisahkan diri dari jamaah.

Baca: Di Aceh Barat Daya, Ustaz Abdul Somad DIberi Hidangan Menu Ikan Kerling Hingga Ketupat Durian

Di antara yang real sekarang adalah  membangun tempat ibadah saudara-saudara kita di Lombok, Sekolah Tahfiz Al Quran.

Kalau kita ada target ke depan, mau buat sekolah buat pesantren atau membuat lembaga pendidikan maka Insya Allah akan semakin membangkitkan adrenalin berdakwah ke depan.

Berkah buat sahabat-sahabatku mudah-mudahan istiqamah, terima kasih Wassalamualaikum. 

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved