Breaking News:

Pekanbaru

Pasar Murah BPJSTK Cabang Pekanbaru Panam Berlangsung Sukses dan Dapat Antusias Masyarakat

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Pekanbaru Panam menggelar pasar murah, Sabtu (1/12/2018)

Editor: Budi Rahmat
.
Kepala Cabang BPJSTK Pekanbaru Panam, Wisnu Eko Prihartono menyerahkan sembako murah kepada masyarakat peserta BPU, Sabtu (1/12/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Pekanbaru Panam menggelar pasar murah, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan sempena hari jadi BPJSTK yang ke 41.

Ada 11 titik pelaksanaan pasar di bawah wilayah BPJSTK Sumbaririau.

Salah satunya di Cabang Pekanbaru Panam.

Kepala Cabang BPJSTK Pekanbaru Panam, Wisnu Eko Prihartono mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini ditujukan pada lingkungan masyarakat pekerja mikro yang belum terlindungi jaminan sosial.

Setidaknya ada 819 paket yang disediakan yang nantinya bisa diambil oleh masyarakat dengan menukarkan kupon yang sudah didapatkan.

"Jadi sebelumnya sudah ada kupon yang diberikan untuk bisa ditukarkan dengan sembako murah. Kupon diberikan dan secara otomatis juga mendapatkan dua proram yakni kecelakaan kerja dan jaminan kematian," ungkap Wisnu yang didampingi Kabid Pemasaran, Esra Nababan.

Tidak hanya sekedar pasar murah lewat sembako tersebut, lebih jauh Wisnu mengatakan bahwa harapannya ada kesadaran masyarakat manfaat dari kepsertaan jaminan sosial.

"Jadi kami harapkan pada periode Januari 2019 nanti mereka (masyarakat pekerja mikro) ini akan mendaftar atau memperpanjang kepesertaannya secara mandiri," terang Wisnu

Wisnu menambahkan harapannya kedepan tentunya semakin banyak masyarakat yang akan terlindungi jaminan sosial.

Kegiatan pasar murah berjalan dengan sukses dengan antusias masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor BPJSTK cabang Pekanbaru Panam tersebut tampak diramaikan oleh masyarakat yang sebelumnya sudah menerima kupon. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved