Berita Riau

2 Kecelakaan Mobil Travel Terjun ke Sungai di Riau, Keduanya Travel dari Sumbar

Setidaknya, dalam lima bulan terakhir, ada 2 kecelakaan mobil travel terjun ke sungai di Riau, keduanya travel dari Sumatera Barat (Sumbar)

2 Kecelakaan Mobil Travel Terjun ke Sungai di Riau, Keduanya Travel dari Sumbar
Istimewa
Korban tewas dari mobil yang terjun ke Sungai Kampar dievakuasi. 2 Kecelakaan Mobil Travel Terjun ke Sungai di Riau, Keduanya Travel dari Sumbar 

2 Kecelakaan Mobil Travel Terjun ke Sungai di Riau, Keduanya Travel dari Sumbar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setidaknya, dalam lima bulan terakhir, ada 2 kecelakaan mobil travel terjun ke sungai di Riau, keduanya travel dari Sumatera Barat (Sumbar).

Kecalakaan pertama dialami travel trayek Bukittinggi - Tembilahan terjun ke Sungai Indragiri, Riau dan dalam kecelakaan ini menewaskan dua orang.

Baca: MIRIS! 5.000 Warga Riau Mengidap HIV AIDS hingga Oktober 2018, Bertambah 1.000 dari tahun 2017

Baca: WAKTU SKB Berbasis CAT Pelamar CPNS 2018 di Pemprov Riau Selama Tiga Hari, Ini Tanggal dan Tempatnya

Salah seorang korban bernama Jon Afrizal (46), warga Kota Seberang, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Mobil travel dari Padang menuju Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Jalan Lintas Sumbar - Riau kilometer 78 Desa Merangin Kecamatan Kuok pukul 3 dinihari, Minggu (2/12/2018).
Mobil travel dari Padang menuju Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Jalan Lintas Sumbar - Riau kilometer 78 Desa Merangin Kecamatan Kuok pukul 3 dinihari, Minggu (2/12/2018). (Istimewa)

Sementra seorang korban tewas lainnya, yakni Kamirudin (67), warga Muaro, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Korban saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat," kata Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Waras Wahyudi, Selasa (24/7/2018.

Korban tewas diakibatkan tenggelam di Sungai Indragiri.

"Pukul 05.00 subuh kondisinya lagi nyenyak orang tidur di mobil. Mungkin faktor kelelahan juga perjalanan dari Bukittinggi," kata Wahyudi.

Mobil travel maut itu juga sudah berhasil dievakuasi dengan menggunakan crane.

Saat ini Polisi masih mengejar supir travel maut yang diketahui melarikan diri saat mobil masih berada di dalam Sungai Indragiri.

Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam (THINKSTOCK.COM via Kompas.com)
Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved