Liga 3

AS Abadi Lolos Babak 16 Besar dengan Posisi Runner Up Grup A

Anak Sakai (AS) Abadi, klub sepakbola asal Minas, Siak, Riau itu tetap lolos babak 16 besar putaran nasional liga 3 musim 2018.

AS Abadi Lolos Babak 16 Besar dengan Posisi Runner Up Grup A
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Kesebelasan AS Abadi saat ingin berlaga lawan PSGC Ciamis. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbar.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Meskipun kalah lawan kesebelasan PSGC Ciamis, Minggu (2/12) sore dengan skor 1-4, kesebelasan Anak Sakai (AS) Abadi, klub sepakbola asal Minas, Siak, Riau itu tetap lolos babak 16 besar putaran nasional liga 3 musim 2018.

AS Abadi berhasil bercokol diposisi runner up dibawah PSGC Ciamis. Untuk meraih posisi runner up, Tim asal Minas, Siak tersebut berhasil meraih 2 kemenangan dari 3 laga.

Baca: Tes SKB CPNS 2018 Dimulai Hari Ini, Berikut Link Pengumuman Daftar Peserta yang Lulus Tes SKD

Kemenangan pertama kata Manajer AS Abadi Adri Asri kepada Tribun, Senin (3/12), Tim AS Abadi menang lawan Persibas Banyumas dengan skor 3-1.

"Kemudian kemenangan kedua di Stadion Galuh Ciamis, Jabar, kita berhasil menekuk 757 Kepri Jaya dengan skor 1-0. Dan gol tunggal itu dicetak Akwila Getsemani Siburian di menit 27," ujar Adri.

Melajunya AS Abadi ke babak 16 besar disambut suka cita oleh Adri dan seluruh timnya. "Alhamdulillah, kita lolos ke babak 16 besar, " ucap Adri.

Pada babak 16 besar nanti tambah Adri, kemungkinan AS Abadi akan bertemu PSCS Cilacap. "Tapi itu belum pasti karena jadwalnya belum keluar," ungkap Adri.

Baca: SEGERA Daftar Khitan Massal Gratis di Kampar yang Digelar Lazisnu dan Alfamart 

Untuk itu Adri mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar AS Abadi bisa meraih kemenangan di laga babak 16 besar dan AS Abadi lolos Liga 2.

"Kami akan bermail lepas dan menurunkan formasi terbaik kami agar kami bisa menang nantinya di babak 16 besar," papar Adri. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved