Liga Spanyol

VIDEO : Cara Nonton Live Streaming Espanyol vs Barcelona Minggu Dinihari

Pertandingan Espanyol vs Barcelona dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol pekan ke-15 akan digelar pada Minggu Dinihari (9/12/2018) pukul 02.45 WIB .

Cara Nonton Live Streaming Espanyol vs Barcelona Minggu 9 Desember 2018

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pertandingan Espanyol vs Barcelona dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol pekan ke-15 akan digelar pada Minggu dinihari (9/12/2018) pukul 02.45 WIB di Stadion RCDE dalam Derbi Catalunya.

Pertandingan yang sudah dinanti-nanti akan kembali tersaji dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15 yang akan kembali mempertemukan Espanyol melawan Barcelona. Ini merupakan tantangan berat bagi barcelona untuk mempertahankan posisi puncak kelasemen.

Tentu Saja, posisi Barcelona dengan koleksi 28 poin terpaut tipi dengan Sevilla dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Espanyol saat ini memang ada di peringkat kesembilan di klasemen Liga Spanyol. Tetapi, dari segi angka, perbedaan Barca dan tuan rumah hanya 7 poin.

Baca: Inilah Wujud Nyata PIKACHU, Salah Satu Karakter dalam Anime Pokemon

Baca: Bungkusan Isi E-KTP Ditemukan di Area Kebun Pondok Kopi dan Area Sawah, Jumlahnya Ribuan

Di pertandingan terakhirnya Espanyol yang tampil sangat buruk harus kembali menelan kekalahan atas Getafe dengan skor telak 3 – 0.

Kekalahan tersebut sekaligus menambah rentetan hasil buruk yang sudah diraih oleh Espanyol di 3 laga terakhirnya yang seluruhnya berakhir dengan kekalahan.

Pada kesempatan kali ini akan bermain sebagai tuan rumah Espanyol harus dapat memanfaatkan peluang untuk meraih hasil yang lebih maksimal.

Espanyol diwajibkan untuk menurunkan semua pemain terbaiknya dan menerapkan strategi yang lebih baik lagi agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal sehingga berpeluang untuk memetik kemenangan dan meraih poin penuh di laga kandang ini.

Sementara itu dari tim tamu Barcelona nampaknya sudah mampu bangkit dan memberikan performa yang terbaiknya.Terbukti pada laga sebelumnya Barcelona kembali mampu untuk meraih kemenangan atas Villarreal dengan skor 2 – 0.

Kemenangan tersebut tentu dapat membangkitkan semangat dan rasa percaya diri para pemainnya untuk melakoni laga tandang ini, Dengan tambahan 3 poin pada laga tersebut juga Barcelona saat ini kembali merebut posisi puncak klasemen dengan memperoleh 28 poin.

Halaman
1234
Editor: Aan Ramdani
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved