Indragiri Hilir

4 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhil Telah Jalani Pelantikan Susulan

Empat pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil resmi dilantik, Jumat malam lalu. Ini daftarnya

4 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhil Telah Jalani Pelantikan Susulan
Internet
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN  – Empat pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dilantik, Jumat (7/12/2018) malam lalu.

Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, H. Fauzar, SE, MP melantik langsung di Gedung BKPSDM Inhil Jalan SKB Tembilahan.

Baca: Berantas LGBT, Pemko Padang Siapkan Tim Rukyah

Baca: Jelang Pileg dan Pilpres 2018,Ustaz Abdul Somad: Hanya Satu yang Tak Bisa Dibohongi, Nurani Kita

Kepala BKPSDM Inhil, H. Fauzar, SE, MP menjelaskan, empat orang pejabat yang dilantik ini merupakan pelantikan susulan dari pelantikan sebelumnya yang di gelar di gedung engku kelana belum lama ini.

“Karena kemarin (di lantik) 136, sekarang udah lengkap dan selesai menjadi 140 sesuai dengan jumlah yang seharusnya,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Fauzar berharap agar bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat, serta mampu bersinergi dan menjalankan program-program Bupati dan Eakil Bupati Inhil yang sudah dicanangkan.

Inilah pejabat yang dilantik pada Jumat lalu:

1. H. Ismed Ahyani, S. Sos, MM Sebelumnya Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Inhil, di mutasi menjadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil.

2. Murni, S. Sos, sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Sumber Daya Alam Pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, di mutasi menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil Pada Dinas Koperasi, Kecil dan Menengah Kabupaten Inhil.

3. H.Santoso, S. Sos Sebelumnya Menjabat Sekretaris Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Inhil, di mutasi Menjadi Sekretaris Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil.

4. Saiharkam, SP Sebelumnya Menjabat Kepala Seksi Pupuk, Pestisida dan Alsintan Pada Bidang Prasarana dan Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan , Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Inhil, di mutasi menjadi Kepala Seksi Produksi Pada Bidang Hultikultura Dinas Tanaman Pangan, Hultikultura dan Peternakan Kabupaten Inhil. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved