Transfer Pemain

Transfer Pemain, Miralem Pjanic sebut Pendukung Juventus Rindukan Sosok Paul Pogba

Menurut Miralem Pjanic, keinginan para fans bisa saja terwujud dalam waktu dekat karena Juventus sedang menyukai mendatangkan pemain bintang.

Transfer Pemain, Miralem Pjanic sebut Pendukung Juventus Rindukan Sosok Paul Pogba
SKYSPORTS
Paul Pogba 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ternyata sosok Paul Pogba sangat dirindukan oleh pemain Juventus ini.

Ia bahkan mengatakan pendukung timnya saat ini sangat merindukan sosok gelandang Manchester United tersebut.

Menurut Miralem Pjanic, keinginan para fans bisa saja terwujud dalam waktu dekat karena Juventus sedang menyukai mendatangkan pemain bintang.

"Kepulangan Pogba adalah impian para pendukung Juventus," kata Pjanic dikutip dari situs web Goal, Selasa (11/12/2018). "Mendatangkan pemain hebat menjadi kunci perkembangan tim saat ini. Dia (Pogba) akan sangat diterima kembali di sini," ujar Pjanic menambahkan.

Semenjak meninggalkan Juventus dan bergabung ke Man United pada 2016, Pogba masih kesulitan menemukan penampilan terbaiknya.

Isu perang dingin dengan pelatih Jose Mourinho dan tidak cocok dalam strategi dianggap menjadi penyebab merosotnya performa Pogba.

Baru-baru ini, Pogba kembali tidak menjadi pilihan utama Mourinho. Dalam tiga laga terakhir, Pogba hanya sekali tampil selama 90 menit. Sisanya, Pogba ditarik keluar di babak kedua dan hanya duduk di bangku cadangan.

Sebelumnya, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak malu mengakui akan mencoba memulangkan Pogba. Selain Juventus, Barcelona juga dikabarkan mengincar tanda tangan pemain asal Perancis itu.

Namun, ketertarikan keduanya kemungkinan terganjal dalam hal harga. Seperti diketahui, saat bergabung ke Man United, Pogba sempat berlabel pemain termahal dunia dengan harga transfer 89 juta pounds atau setara Rp 1,53 triliun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Miralem Pjanic: Kepulangan Pogba adalah Impian Pendukung Juventus", 

Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved