Beredar Gambar Kim Jong Un Pakai Masker Kecantikan di Korsel, Masker Nuklir Namanya!

Perusahaan bernama 5149 tersebut dilaporkan memasang poster berisi wajah Pemimpin Korut Kim Jong Un mengenakan masker kecantikan.

Beredar Gambar Kim Jong Un Pakai Masker Kecantikan di Korsel, Masker Nuklir Namanya!
(via Sky News)
Seperti inilah wajah Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang ditampilkan mengenakan masker kecantikan sebagai bahan promosi sebuah perusahaan di Korea Selatan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mencairnya hubungan Korea Selatan ( Korsel) dan Korea Utara (Korut) dimanfaatkan sebuah perusahaan perawatan kecantikan untuk memasarkan produknya.

Perusahaan bernama 5149 tersebut dilaporkan memasang poster berisi wajah Pemimpin Korut Kim Jong Un mengenakan masker kecantikan.

Diwartakan Sky News dan SCMP Selasa (11/12/2018), poster itu memajang produk bernama "Masker Pelembab Nuklir Unifikasi" atau "Masker Nuklir".

"Terpujilah kelembaban untuk semua perempuan di Utara dan Selatan," demikian kalimat promosi yang dibuat seperti propaganda.

Masker tersebut dilaporkan pada Juni, atau setelah Konferensi Tingkat Tinggi Antar-Korea antara Kim dengan Presiden Moon Jae-in.

Sejak pertemuan itu, media Korsel melaporkan perusahaan itu menjual 25.000 masker dengan harga per buah 4.000 won, atau Rp 51,758.

Perusahaan 5149 mengklaim, masker itu memiliki kandungan mineral dari Gunung Paektu yang dianggap keramat.

Baca: Polsek Ciracas Diserang Massa, Diduga Terkait Pengeroyokan Anggota TNI oleh Juru Parkir

Baca: VIDEO: Live BWF World Tour Finals Hari Ini Mulai Pukul 10.00 WIB, Ahsan/Hendra jadi Pembuka

Baca: Dini Hari Tadi, Gempa Guncang Mentawai dengan Kekuatan 5,2 SR

Baca: Cara Hilangkan Status Sedang Mengetik di WhatsApp, Ini Tips & Triknya

Pakar kecantikan Irene Kim mengutarakan, dia takut jika masker itu menjadi alat propaganda yang dipakai pemerintah negara komunis itu.

Beberapa tahun lalu, kata Irene, Korut merupakan ancaman terbesar bagi Korsel, di mana Kim dianggap diktator dan tiran yang berusaha mengganggu perdamaian dunia.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved