Kunjungan Jokowi ke Riau

Kunjungan Jokowi ke Riau Sabtu Ini, Regu Sniper TNI Disiapkan Untuk Pengamanan, Ini Agenda Presiden

Kepastian kedatangan Jokowi ke Riau ini disampaikan Ketua Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau, Idris Laena.

Kunjungan Jokowi ke Riau Sabtu Ini, Regu Sniper TNI Disiapkan Untuk Pengamanan, Ini Agenda Presiden
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin menemui para relawan dan pendukung di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan datang ke Riau pada hari Sabtu, 15 Desember 2018.

Nantinya, Presiden Jokowi akan diberi gelar adat oleh Lembaga Ada Melayu (LAM) Riau.

Gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau yang akan diberikan kepada Jokowi yakni Datuk Setia Amanah Negara.

Kepastian kedatangan Jokowi ke Riau ini disampaikan Ketua Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau, Idris Laena.

Menurut Idris Laena, rencana kedatangan Jokowi ke Riau diundur dari sebelumnya tanggal 8 Desember menjadi tanggal 15 Desember, disebabkan kesibukan presiden dengan agendanya lain.

"Awalnya memang diagendakan pada tanggal 8 Desember, cuma ditunda jadi tanggal 15 Desember, maklumlah beliau itu kan jadwalnya sangat padat," ujar Idris Laena kepada Tribunpekanbaru.com pada Selasa (4/12/2018).

Menurut Idris Laena, kedatangan Jokowi ke Riau nantinya selain sebagai Presiden juga sebagai Calon Presiden, sehingga ada beberapa agenda kegiatan yang akan dihadiri Presiden di Riau.

"Pertama kedatangannya sebagai kapasitasnya sebagai Presiden ada beberapa kegiatan juga ada agenda sebagai calon presiden nantinya," ujar Idris Laena.

Agenda sebagai calon presiden sendiri menurut Idris Laena akan ada rapat kordinasi tim kemenangan daerah Riau dari 12 kabupaten dan kota.

Dalam rapat tersebut Jokowi akan berikan arahan dan deklarasi bersama untuk pemantapan pemenangan Capres nomor 01 tersebut.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved