Info Cuaca

Selain Hujan, Hari Ini Wilayah Riau Potensi Dilanda Angin Kencang Disertai Petir

Pada pagi harinya cuaca cerah Berawan dengan Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang

Selain Hujan, Hari Ini Wilayah Riau Potensi Dilanda Angin Kencang Disertai Petir
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Warga berteduh di Halte Bus Trans Metro Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru agar terhindar dari hujan deras, Selasa (23/10/2018). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Jumat (14/12/2018), selain hujan potensi terjadinya angin kencang disertai petir terjadi di Riau.

Pada pagi harinya cuaca cerah Berawan dengan Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohil, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohul, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, dan Kabupaten Kep Meranti.

Pada Siang harinya cuaca cerah berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, dan Kabupaten Kep. Meranti.

Baca: Banjir di Teluk Meranti Mulai Surut dan di Langgam Meningkat

Baca: Korban Banjir di Pelalawan Melahirkan Saat Mengungsi, Ibu dan Bayi Dilarikan ke Rumah Warga

Baca: BREAKING NEWS:Sitinjau Lauik Kembali Longsor, Bus Family Raya dan Truk Tangki Masuk Jurang

Baca: DETIK-DETIK Longsor Tobasa Sumut, Keluarga Korban Ungkap Tak Suara Gemuruh Saat Kejadian

Pada Malam harinya cuaca masih Cerah Berawan Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, dan Kabupaten Kep. Meranti.

Sedangkan pada dini harinya cuaca Cerah Berawan Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, dan Kabupaten Kep. Meranti. (*) 

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved