Breaking News:

Riau Region

Teknis Pengumuman Kelulusan CPNS Diserahkan ke Daerah Berdasarkan Hasil Seleksi Oleh Panselnas

pihaknya berharap pengumuman bisa dilakukan secepat mungkin agar para peserta yang sudah mengikuti ujian tidak bertanya-tanya dan penasaran

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: CandraDani
TribunPekanbaru/Syaiful Misgio
Peserta SKB CPNS Pemprov Riau 2018 melihat hasil ujian tes CAT SKB 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah semua tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau selesai, selanjutnya peserta hanya tinggal menunggu pengumuman kelulusan.

Untuk teknis pengumuman, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyerahkan ke masing-masing daerah.

Bisa diumumkan melalui online di website BKD masing-masing daerah atau bisa ditempel di kantor BKD masing-masing daerah.

"Bisa melalui website atau ditempel, tergantung masing-masing daerah," Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Wahyu Wibowo, Jumat (14/12/2018).

Baca: Link Hasil Tes SKD dan SKB CPNS 2018 Kemenkumham, Cek Disini!

Sementara saat disinggung kapan jadwal pengumuman kelulusan tes CPNS tersebut akan diumumkan, pihaknya tidak bisa memastikan.

Namun pihaknya berharap pengumuman bisa dilakukan secepat mungkin agar para peserta yang sudah mengikuti ujian tidak bertanya-tanya dan penasaran dengan hasil tesnya.

"Kita maunya secepatnya, tapi itukan prosesnya ada di Panselnas, kita tunggu saja," katanya.

Selain melakukan rekap data dan nilai dari seluruh peserta yang mengikuti tes CPNS, pihak Panselnas juga akan melakukan verifikasi terhadap sejumlah dokumen pendukung sebagai syarat untuk tambahan nilai.

Baca: Jadwal Pengumuman Hasil CPNS 2018 Pemprov Riau Tunggu SKB Kabupaten Kota Selesai

"Untuk fomasi guru dan tenaga kesehatan yang punya sertifikasi itukan nanti mendapat tambahan nilai, ini kan harus dihitung dulu oleh Panselnas," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved