Berita Riau

AHY Sebut, Orang yang Katakan Demokrat Playing Victim Penyebar Hoaks

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, orang yang mengatakan Demokrat Playing Victim adalah penyebar hoaks, dan ia menyerahkan ke penegak hukum

AHY Sebut, Orang yang Katakan Demokrat Playing Victim Penyebar Hoaks
TribunPekanbaru/Alexander
SBY turun langsung ke Jalan Sudirman Pekanbaru, menyaksikan baliho bergambar dirinya dirusak, Sabtu (15/12). AHY Sebut, Orang yang Katakan Demokrat Playing Victim Penyebar Hoaks 

AHY Sebut, yang Katakan Demokrat Playing Victim Itu Penyebar Hoaks

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, orang yang mengatakan Demokrat Playing Victim adalah penyebar hoaks, dan ia menyerahkan ke penegak hukum.

Hal ini masih terkait dengan pengrusakan baliho mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dan Partai Demokrat.

Baca: Rokhmin Dahuri Sebut SBY Lempar Tuduhan, Terkait Pengrusakan Baliho SBY dan Demokrat

Baca: UPDATE Kasus Pengrusakan Baliho SBY dan Partai Demokrat di Pekanbaru, Ini Kata Polisi di Polda Riau

ABY mendadak ke Pekanbaru pada Minggu (16/12/2018) menyusul orangtuanya karena adanya pengrusakan bendera dan atribut partai Demokrat saat acara kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru.

Ia mengaku ingin turut langsung melakukan investigasi terhadap aksi pengrusakan atribut yang melanda partai Demokrat di Pekanbaru.

"Secara khusus tujuan saya ke sini, sebagaimana saya sampaikan melalui Twitter dan media massa, kedatangan saya ke sini ingin turut langsung investigasi pengrusakan bendera dan baliho Partai Demokrat, yang tentunya jadi berita nasional," ujarnya saat ditemui dalam acara pembekalan kader dan Caleg Demokrat Minggu (16/12/2018) di Pekanbaru.

Ia menyayangkan kejadian memalukan tersebut, menurutnya, tindakan itu merusak demokrasi yang sudah terbangun di Indonesia.

"Saya sendiri menyayangkan dan mengutuk tindakan yang tidak bertanggungjawab, anarkis dan cara preman itu yang jelas merusak demokrasi," jelasnya.

Baca: VIDEO: Kapitra Ampera Ancam Lapor Polisi, SBY: Saya Tidak Pernah Menuduh PDI Perjuangan

Baca: Batal Laporkan SBY ke Polisi, Kapitra Ampera Justru Buat Laporan tentang Balihonya yang Dirusak

AHY mengaku tidak puas sebelum langsung turun dan melakukan investigasi langsung, maka itulah sebabnya Ia langsung turun ke lapangan.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved