Berita Riau

Artis Asal Pekanbaru Go Internasional, Pukau Penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019

Artis asal Pekanbaru go internasional, pukau penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019 di Anjungan Seni Idrus Tin-Tin Bandar Serai Pekanbaru

Artis Asal Pekanbaru Go Internasional, Pukau Penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Artis Asal Pekanbaru Go Internasional, Pukau Penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019 

Artis Asal Pekanbaru Go Internasional, Pukau Penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Artis asal Pekanbaru go internasional, pukau penonton 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019 di Anjungan Seni Idrus Tin-Tin Bandar Serai Pekanbaru pada Sabtu (15/12/2018).

Artis asal Pekanbaru itu bernama Diana V, dan ia menjadi satu dari tujuh musisi lintas generasi yang mampu memikat penonton melalui performance apik dalam membawakan lagu bergenre jazz.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Mirip Cewek Korea, Pernah Menjual Es Krim

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Jawa Timur Jadi Selebgram, Ada yang Gunakan Fotonya untuk Minta Pulsa

Perempuan 48 tahun bernama asli Halmayani (48 Tahun) ini merasa sangat bangga masih bisa berkarya sampai sekarang.

Usia 4Th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019, Ia pun mendapatkan penghargaan berupa Piagam dari Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau.

"Aksi saya bersama tujuh musisi lintas generasi kemarin itu lebih ke penampilan karya Putra-Putri Daerah Riau, Yang senior rata-rata bawa lagu sendiri dan penyanyi-penyanyi muda membawakan lagu-lagu hits ciptaan musisi-musisi terkenal. Saya malam itu membawakan dua lagu, satu Lepaskan Lah ciptaan saya dengan Benie Riaw, dan Antara Ragu Ciptaan saya bersama Eri Bob," jelas Diana V saat ditemui di satu Cafe Jalan Jenderal Sudirman, Senin (17/12/2018).

4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019 menurutnya sangat bagus dalam mendukung perkembangan seni musik Melayu dan Jazz karena mengkaloborasikan kedua genre tersebut.

Baca: KISAH Selebgram Cantik Asal Jawa Timur, Fotonya Digunakan untuk Menipu, Sering dapat DM Nakal

Baca: KISAH Polwan Cantik Polres Pohuwato, Pernah Sabet Duta Belia Jepang, Ini Foto-foto Cantiknya

"Tentunya ini akan sangat menaikkan prestise musik Melayu ke dunia internasional. Saya begitu merasakan keriuhan acara 4th Malacca Strait Jazz 2018 Road to 2019, respon masyarakat terhadap musik Jazz dan Melayu sangat baik. Masyarakat sudah begitu mencintai kedua jenis musik ini," papar Diana V.

Ia menuturkan, penghargaan yang diterima dari Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, merupakan sebuah tanggung jawab dan motivasi untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depan.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved